H Ujang Sahid Pimpin Majelis Alumni IPNU Cianjur

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Cianjur – Alumni (MA) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kabupaten Cianjur mengadakan kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) dan Silaturahim alumni yang dilaksanakan pada hari Ahad (23/01/2022) bertempat di Aula Kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Jalan Perintis Kemerdekaan, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur.

Kegiatan ini merupakan kegiatan perdana yang bertujuan guna mengumpulkan para alumni IPNU Kabupaten Cianjur serta melakukan prosesi pemilihan ketua MA IPNU dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Ketua Panitia Fahri Akbar Muhibuddin mengatakan, dalam kesempatan ini diawali dengan diskusi persoalan IPNU kabupaten Cianjur kedepan, termasuk rencana-rencana MA IPNU untuk terus membangun serta mendorong kegiatan Pengurus Cabang IPNU Kabupaten Cianjur dalam melaksakanan proses kaderisasi.

“Selain itu, dalam pertemuan ini juga dilakukan pemilihan Ketua MA IPNU, dengan hasil secara aklamasi terpilih H. Ujang Sahid sebagai Ketua MA IPNU Kabupaten Cianjur masa khidmat 2022-2025,” katanya.

H. Ujang sahid dalam sambutannya menyampaikan bahwa MA IPNU memiliki peran penting dalam maju mundurnya IPNU di Kabupaten Cianjur, juga merupakan wadah berkumpulnya kader-kader terbaik yang nantinya bisa terus berkhidmat di NU.

“Mari seluruh kader alumni IPNU ikut serta berkontribusi memajukan NU melalui wasilah Majlis Alumni IPNU,” pungkasnya.

- Advertisement -

Berita Terkini