Gerindra Batu Bara Buka Pendaftaran dan Penjaringan Bakal Calon Bupati, Ini Tanggalnya

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, BATU BARA, Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Batu Bara, Syafrizal, SE,M.AP., mengatakan bahwa 2 hari lagi akan membuka pendaftaran dan penjaringan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Batu Bara.

Pendaftaran tersebut dibuka selama 7 hari yaitu dimulai dari Tanggal 10 Mei s/d 17 Mei 2024, Pukul 10.00 S/d 17.00 WIB di Kantor DPC Partai Gerindra di Lima Puluh
(disamping Bank BNI Lima Puluh).

Pendaftaran dan penjaringan Calon kepala daerah yakni Gubernur dan wakil Gubernur, Walikota dan wakil Wali Kota, Bupati dan wakil Bupati tersebut atas Intruksi DPP Gerindra melalui DPD Gerindra Sumut. Rabu (8/5/2024).

Syafrizal menuturkan Soal syarat pencalonan, bakal calon Bupati Batu Bara yang mendaftar harus melengkapi syarat administrasi yang lengkap.

Selain itu, atas intruksi pusat melalui DPD juga mengatakan bakal Calon yang mendaftar harus memiliki visi misi yang sama dengan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Kalau syarat administrasi seperti biasa, seperti foto, ijazah, dan lain-lain. Nanti ada di formulir pendaftaran. Yang penting adalah calonnya harus sama visi misinya dengan Pak Prabowo dan Mas Gibran,”Katanya.

Selain itu, sejalan yang disampaikan DPD Gerindra Sumut, Sugiat Santoso, nanti kami akan melihat calon-calon yang mendaftar, soal loyalitas, dedikasi ke partai dan kemenangan Pak Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 kemarin,” sambungnya.

- Advertisement -

Berita Terkini