Perkuat Silaturahmi, DPC Gerindra Batu Bara Beri Santunan ke Anak Yatim dan Gelar Buka Puasa Bersama

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Dewan Pengurus Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Batu Bara mengadakan buka puasa bersama dan santunan anak yatim di Rumah Aspirasi, Jalinsum Limapuluh, Selasa (26/04/2022).

Kegiatan tersebut diselingi dengan tausiyah agama yang disampaikan Ustaz Jum’ah Haidir Syah tentang berpuasa dan nikmat silaturahmi.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Gerindra Batu Bara Haji Muhammad Rafik dalam sambutannya menyampaikan, akhir Ramadhan dan untuk menyambut Idul Fitri mari bersihkan diri dan mari jaga silaturahmi.

”Kita bukan manusia sempurna, saya mohon maaf kepada seluruh kader dan masyarakat di Batu Bara, mari kita kuatkan silaturahmi,” katanya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Batu Bara Fraksi Gerindra Syafrizal SE MAP, menyampaikan kepuasannya dengan terlaksananya kegiatan buka puasa bersama seluruh pengurus DPC dan PAC Gerindra se Kabupaten Batu Bara yang berjalan Khidmat.

“Dengan Semangat Kebersamaan dan Kekompakan, Insya Allah Partai Gerindra akan semakin dicintai rakyat. Gerindra kuat kalau kita kompak,” ucap Syafrizal.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa, santunan bagi anak yatim ini adalah kegiatan yang harus terus dilakukan baik dalam meningkatkan silaturahmi dan kepedulian sosial.

“Apalagi ini didalam bulan suci Ramadhan mari kita  terus berlomba – lomba dalam meningkatkan ibadah dalam  beramal sebagai mana mestinya,” ujarnya.

Terakhir, Syafrizal berharap, Semoga kegiatan yang dilakukan pada hari ini, dapat menjadi Ladang Amal Ibadah Kita di bulan yang penuh Berkah dan Mulia ini. (AK)

- Advertisement -

Berita Terkini