Santri SMPIT Andalusia Tapan Raih Juara 3 Lomba Story Telling se-Pesisir Selatan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, PESSEL – Lomba bercerita berbahasa Inggris diadakan dinas Pendidikan Kabupaten Pesisir Selatan berlangsung sukses. Setelah berkompetisi dengan 150 orang peserta dr 78 SMP se Pesisir Selatan, Nazwa Hamaysa Fadly, Santri SMP IT Andalusia Tapan, meraih juara 3 (tiga) pada lomba tersebut.

Lomba bertema “Melalui Lomba Story Telling Kita Tingkatkan Inovasi dan Kreatifitas Pembelajaran Bahasa Inggris yang Berkarakter pada Masa Pandemi Covid-19” dilaksanakan di aula hotel Anordio Painan, 21-23 September 2021.

Peserta dari 78 SMP tersebut tampak tampil maksimal. Berbagai upaya dilakukan untuk memikat hati dewan juri. Pada hari yang sama, dewan juri mengumumkan keputusannya. Nazwa Hamaysa Fadly, utusan SMPT Andalusia Tapan, meraih juara 3 cabang putri. Sedangkan, juara 2 dan 1 diraih Azizah Nur Hunny dan Bunga Mean Azzahra.

Ikel Fitri Yanis, S.Si, Kepala SMPT IT Andalusia Tapan, menyamput gembira pencapaian prestasi Nazwa. Menurutnya, prestasi ini sangat membanggakan.

“Sebagai sekolah baru, kami sangat gembira dengan prestasi Nazwa. Prestasi ini akan menjadi penyemangat kami di Andalusia untuk merebut prestasi lain dan lebih tinggi”, ujar Ikel saat ditemui, Senin (27/09/2021).

Ikel juga menyampaikan apresiasi kepada team guru pembimbing yg telah bekerja keras menyiapkan anak dalam perlombaan tersebut.

“Insya Allah yayasan sudah sediakan bonus untuk pemenang dan guru pembimbing, sebagai bentuk apresiasi kami terhadap kerja keras dan prestasi yg diraih,” tutup Ikel bersemangat. (Chn/Zaki)

- Advertisement -

Berita Terkini