STAI Syekh H Abdul Halim Hasan Al-Ishlahiyah Binjai Sukses Selenggarakan Matama

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) STAI Syekh H. Abdul Halim Hasan Al-Ishlahiyah Binjai Periode 2021-2022 menyelenggarakan Masa Ta’aruf Mahasiswa (Matama) pada tanggal 21-25 September 2021, 689 Mahasiswa Baru ikut andil dalam kegiatan Matama 2021.

Dalam sambutannya sekaligus menutup kegiatan Matama, Ketua STAI Syekh H Abdul Halim Hasan Al-Ishlahiyah Binjai Junaidi SS SPd MSi menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya Matama tahun akademik 2021, yang berlangsung selama kurun waktu lima hari dan berakhir pada hari ini.

“Terima kasih kepada panitia pelaksana Matama yang telah sukses mengawal agenda-agenda kegiatan Matama sejak hari pertama sampai pada hari terakhir penutupan,” ucap  Junaidi.

Pada sambutannya, Junaidi berpesan kepada para mahasiswa baru yang baru saja mengikuti kegiatan MATAMA akademik 2021 ini agar tetap semangat, fokus, dan serius dalam proses belajar mengajar. “Sehingga kedepan dapat menjadi sarjana potensial yang mampu mengabdikan dirinya kepada masyarakat dan mampu mewujudkan kampus kelas dunia,” jelasnya.

Muhammad Sardani selaku Ketua DEMA dalam sambutannya mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh unsur kepanitiaan dan civitas kampus yang telah mensuport dan bersinergi dalam membentuk mahasiswa baru untuk bisa bersaing di level kelas dunia.

“Hari ini kita harus berusaha mewujudkan Visi Al-Ishlahiyah Binjai, agar kiranya bisa bersaing di level nasional, jangan khawatir atas mampu atau tidaknya kita bersaing dan mewujudkan semua itu, yang terpenting kita berusaha dan berkerja keras dalam membentuk mahasiswa/i,” tuturnya.

Sementara itu, ketua panitia pelaksana Matama Dodi Setiawan menyampaikan bahwa, untuk mahasiswa baru yang terdaftar dipanitia Matama sebanyak 698 orang, Matama ini dilaksanakan selama 5 hari dengan sistem pergelombang.

“Namun, sampai hari terakhir penutupan, ada beberapa orang yang tidak aktif mengikuti kegiatan Matama tersebut, tentunya akan kita proses dan tindaklanjuti. Kemudian untuk pelaksanaan kegiatan Matam, Alhamdulillah berjalan dengan baik, lancar, aman, dan sukses, terima kasih atas kerjasama yang luar biasa semua civitas akademika STAI Syekh H Abdul Halim Hasan Al-Ishlahiyah Binjai dan pihak yang mendukung,” tutupnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini