Ayo Mondok di Pesantren Annuur Padang 2 Tanggeung Miliki Keunggulan dan Ragam Fasilitas

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

Mudanews.com, Cianjur – Pondok Pesantren Annuur Padang 2 yang beralamat lengkap di Kampung Mekar Mulya, RT 001, RW 001, Desa Kertajaya, Kecamatan Tanggeung Cianjur Selatan 43267 memiliki ragam fasilitas dan keunggulan.

Pengasuh Pondok Pesantren Annuur Padang 2 Tanggeung, Miftah Zaenudin, S. Pd. I, M. Pd., mengatakan bahwa, fasilitas yang saat ini telah disiapkan yaitu pondok 3 lantai untuk santri putra dan putri.

“Lalu majelis ta’lim, mesjid, madrasah, kamar mandi yang memadai, fasilitas kesehatan santri dengan adanya perawat atas nama Iqbal Muhammad Hadi, Amd. Kep,” kata Miftah kepada media online nasional Mudanews.com, pada Ahad (28/01/2024).

Dirinya menyampaikan, kelebihan lainnya selain mondok yaitu santri bisa sambil sekolah di MTsN 2 Cianjur, SMPN 1 Tanggeung, MAN 3 Cianjur, SMKN 1 Tanggeung, dan STISIP Guna Nusantara Cibinong.

Pengasuh Pesantren Annuur Padang 2, Miftah Zaenudin, S. Pd. I, M. Pd.
Pengasuh Pesantren Annuur Padang 2, Miftah Zaenudin, S. Pd. I, M. Pd.

“Adapun untuk ekstrakurikuler, kita juga sudah menyiapkan peralatan kesenian Hadroh dan Qosidah untuk kegiatan-kegiatan peringatan hari besar keagamaan dan pondok,” timpal Miftah membeberkan.

Secara khusus, Sesepuh Pondok Pesantren Annuur Padang 2 Tanggeung, KH. Dindin Saprudin menegaskan siap menerima santri putra dan putri baru Tahun Ajaran 2024/2025.

“Dengan kesiapan dan fasilitas yang ada, kami semua mengharapkan lulusan Pondok Pesantren ini memiliki pendidikan dasar santri yang islami, berkualitas, global dan berakhlak mulia,” imbuhnya penuh harap.

Sebagai tambahan informasi, bahwa hingga saat ini total jumlah santri putra dan putri di Pondok Pesantren Annuur Padang 2 berjumlah 200 orang.

Adapun untuk uang pendaftaran hanya Rp.450.000 (empat ratus lima puluh ribu rupiah) dan info pendaftaran lebih lanjut bisa menghubungi Siti Nuraisah Rohbiah dengan nomor kontak 085797986719

- Advertisement -

Berita Terkini