Miss Muslimah Indonesia Terus Mengedukasi Alumni Agar Kualitas Terus Bertumbuh

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

MUDANEWS.COM, BANDUNG – Alumni Miss Muslimah Indonesia 2023 kembali mendapatkan tambahan nutrisi untuk meningkatkan kompetensi mereka, dengan mengikuti pelatihan Personal Branding dan Entrepreneurship dalam satu Workshop bertajuk Personal Branding and Career Opportunity, yang berlokasi di Topas Hotel Galeria, Pasteur, Bandung.

Kegiatan ini dibimbing langsung oleh Founder Miss Muslimah Indonesia, Ahmad Taufiq, akrab dengan sapaan Kang Afiq. Serta menghadirkan perwakilan dari KK Indonesia yakni Kang Hendrik Setiawan, ST., yang membuka dan memaparkan bagaimana menggali dan meningkat potensi generasi muda dalam membangun dan menumbuhkembangkan bisnis.

Dan menariknya acara tersebut juga dihadiri oleh seorang praktisi politik yang juga akademisi profesional yakni, H. Ferry Kurnia Rizkiyansyah. Di mana dalam kesempatan tersebut, ia menceritakan bagaimana rekam jejak perjalanan karir dan kehidupannya.

“Yaitu sebagai rangkuman dalam proses membangun personal branding yang tentunya sangat bermanfaat bagi alumni Miss Muslimah Indonesia 2023 serta peserta workshop lainnya,” ujarnya melalui pesan tertulis, Sabtu (27/01/2024).

Ditambahkan oleh Kang Afiq yang saat ini menjabat sebagai Direktur IPSA (Indonesian Professional Speaker Association) Center Bandung, bahwa kegiatan pembinaan seperti ini akan terus dilakukan kepada semua alumni Miss Muslimah Indonesia 2023.

“Kita lakukan agar terus mempertahankan slogan CANTIK (Cerdas Anggun Nasionalis Talented Intelektual Kredibel) serta menyebarluaskan kebaikan dalam bentuk pelatihan dan kegiatan-kegiatan berkualitas, agar nantinya Miss Muslimah Indonesia semakin berkontribusi bagi masyarakat. Karena ajang ini lebih dari sekedar menjadi model,” tandasnya.

- Advertisement -

Berita Terkini