Relawan di Cianjur Gerakan Puluhan Desa dalam Satu Hari untuk Menangkan Prabowo Gibran

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

Mudanews.com, Cianjur – Relawan Komando Gibran telah menggerakkan puluhan desa di Cianjur dalam rangka sosialisasi dan konsolidasi untuk memenangkan paslon 02.

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah makan bersama (ngaliwet) yang diikuti oleh ratusan masyarakat di Desa Sukatani, Kecamatan Pacet. Kegiatan ini digelar pada Sabtu, 27 Januari 2024 dan begitu ramai diikuti oleh masyarakat dari berbagai kampung.

Menurut Koordinator Desa Sukatani, Rifki Yanti, kegiatan ini selain menjadi ruang konsolidasi juga menjadi ruang untuk menjaga harmoni, kerukunan, dan kekompakan relawan dalam rangka memenangkan pasangan Prabowo Gibran.

“Pada hari yang sama, selain di Desa Sukatani, ada juga kegiatan menangkap ikan gemoy yang antusias diikuti oleh ratusan masyarakat di Desa Cidadap, Kecamatan Campaka, Kabupaten Cianjur. Masyarakat secara bersama-sama menangkap ikan di kolam beramai-ramai menggunakan tangan kosong,” katanya.

Koordinator Desa Cidadap, Deni Sugandi, menyampaikan bahwa kegiatan ini diinisiasi oleh relawan sebagai bentuk pesan politik riang gembira agar pembawaan politik tidak emosional dan tegang, apalagi sampai ke isu SARA.

“Melalui kegiatan ini, relawan ingin membagi kegembiraan sekaligus pesan politik Prabowo Gibran untuk masyarakat setempat,” ujarnya.

Koordinator Kabupaten Relawan Komando Gibran, Abdul Rahman, menyampaikan bahwa mereka akan terus menebarkan politik riang gembira kepada seluruh masyarakat Cianjur.

“Kegiatan konsolidasi melalui persta rakyat ini akan terus dilaksanakan dengan menargetkan menjangkau seluruh desa se-Kabupaten Cianjur dengan capaian suara untuk pasangan Prabowo Gibran mencapai target minimal 60%,” imbuh Dia.

Manurut Dia, hal ini menjadi sangat penting mengingat keberlanjutan program yang telah dibangun oleh Presiden Jokowi yang sudah menjadi pondasi kokoh menuju Indonesia Emas 2045.

“Rasanya impian ini tidak mungkin bisa dicapai apabila nahkoda NKRI dipimpin oleh mereka yang tidak memiliki komitmen, integritas, dan visi yang jelas untuk membangun bangsa ini. Oleh sebab itu, menjadi kewajiban bagi mereka untuk memenangkan Prabowo Gibran satu putaran demi Indonesia kedepan,” tutup Abdul Rahman.

- Advertisement -

Berita Terkini