DPD AGPAII Kabupaten Langkat Dibentuk

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia (DPD AGPAII) Kabupaten Langkat Masa Bhakti 2021-2025 melakukan silaturahmi pengurus di Sobat Bagoes Stabat, Selasa (29/9/2021).

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) AGPAII Provinsi Sumatera Utara pada Nomor : 101/12/KEP/AGPAII/IX/2021 sebagai Ketua Umum DPD AGPAII Langkat Muhammad Ishak SAg MPd, Sekretaris Umum Agus Salim SPdI MA dan Bendahara Umum Yuslan SAg MPdI. Ishak menceritakan awalnya menjadi Ketua DPD ditunjuk oleh DPW AGPAII Sumatera Utara.

Dalam silaturahmi tersebut, Ketua Umum DPD AGPAII Langkat Muhammad Ishak memperkenalkan seluruh pengurus yang hadir. Mulai dari Guru PAI SD, SMP, SMA dan SMK.

“Mengucapkan terima kasih kepada pengurus yang berhadir,” tuturnya.

DPD AGPAII Kabupaten Langkat
Ketua Umum DPD AGPAII Kabupaten Langkat melakukan silaturahmi dengan pengurus

Ishak menjelaskan latar belakang berdirinya AGPAII Langkat ini dibentuk sebagai wadah diskusi dalam mendukung pendidikan agama Islam dan membentuk karakteristik peserta didik. Di samping itu, sebagai konsultasi Guru-Guru PAI.

“Berharap pertemuan yang awal ini menjadi lebih baik kedepan sebagai wadah Guru PAI. Ini merupakan organisasi profesi kita sebagai guru PAI. Semoga AGPAII membawa keberkahan dan manfaat,” sebutnya.

Pertemuan ini harus terstruktur, terencana dan akan melakukan pelantikan dalam Tahun 2021 ini. “Pelantikan AGPAII Langkat dalam tahun ini serta membentuk AGPAII di 23 Kecamatan di Kabupaten Langkat,” pungkasnya.

Turut hadir Pengurus saat silaturahmi Drs. Abdul Rahim, Ahamad Muzani, S.Ag, Sugianto, S.Ag, Wiwin Hermina, M.Pd, Jumadi, S.PdI, M. Naviri Syfril, S.PdI. M.PdI, Samiin, S.Pd, Rafii, S.Ag, Maida, S.Ag, AR Daulay S.Ag dan Nura Asiyah Zaimas, M.Pd.

(red)

- Advertisement -

Berita Terkini