Gema Keadilan Temui Ketua Fraksi PKS DPRD Pessel, Bahas Kondisi Kepemudaan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, PESSEL – Gema Keadilan Pesisir Selatan temui ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera Pesisir Selatan Feby Rifli, SH di Uje BP by Pass. Pertemuaan ini dalam rangka membahas kondisi pemuda pesisir selatan terkini serta persiapan Pelantikan Gema Keadilan Pesisir Selatan periode 2021-2026. Kegiatan ini dilaksanakan di Padang di Uje Bp by pass, pada hari Minggu (26/09/2021).

Dalam kesempatan ini Feby Rifli ketua Fraksi PKS Pesisir Selatan menyampaikan hendaknya pemuda menjadi garda terdepan untuk melakukan perubahan menjadi lebih baik. Keluarkan Potensi terbaik agar bisa mendapatkan hasil yang luar biasa. Berpikir dan bertindaklah lebih dewasa, karena menjadi tua itu pasti tapi menjadi dewasa itu pilihan.

“Harapan saya Gema Keadilan sebagai organisasi Pemuda hendaknya dapat menjadi sarana untuk lebih mengembangkan potensi pemuda untuk kemajuan. Jaga kekompakan dan berikan pembinaan kepada anggota, bentuk kepribadian pemuda pada tiga aspek yaitu: Fikriyah (wawasan), Jasadiyah (Fisik), dan Ruhiyah (mental spritual),” ujarnya.

Muhammad Shaifullah, SP selaku ketua Umum DPD Gema Keadilan Pesisir Selatan di dampingi Pengurus menyampaikan terima kasih atas masukan dan dukungan Pak Feby Selaku ketua Fraksi PKS kepada pengurus Gema Keadilan Pessel.

“Insyaallah kita targetkan dalam waktu dekat kita selesaikan persiapan pelantikan kita. Juga nanti kita rumuskan program-program yang bisa bersentuhan langsung dengan masyarakat khususnya pemuda-pemuda,” pungkasnya. (Zaki)

- Advertisement -

Berita Terkini