Masri-M Syariah Tanjung Ampalu, Solusi Kredit Barang Elektronik dan Perabot di Kabupaten Sijunjung

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, SIJUNJUNG – Masri-M Syariah adalah tempat yang menyediakan kredit syariah elektronik dan perabot bagi masyarakat. Outlet-outlet Masri-M Syariah saat ini telah ada di beberapa tempat salah satunya di Tanjung Ampalu.

Masri-M Syariah cabang Tanjung Ampalu yang berlokasi di jalan utama Tanjung Ampalu di dekat simpang Palaluar terus berbenah dalam memberikan kenyamanan kepada masyarakat.

Jondra Folta, Kepala cabang Masri-M Syariah Tanjung Ampalu kepada media ini menuturkan saat ini bagi masyarakat yang ingin membeli atau melakukan kredit barang elektronik dan perabot bisa order dari rumah.

“Untuk saat ini, bagi masyarakat yang melakukan pembelian atau kredit barang elektronik serta perabot di Masri-M Syariah bisa melakukan order dari rumah masing-masing, cukup dengan mengirimkan foto copy KTP dan KK kepada kami,” ujarnya, Selasa (01/02/2022).

Lanjut, Jondra Folta mengatakan untuk pengambilan foto copy KTP dan KK nantinya akan dijemput oleh pegawai Masri-M ke rumah pemesan.

Masri-M Syariah Tanjung Ampalu
Masri-M Syariah Cabang Tanjung Ampalu.

“Bagi pelanggan kami, di Masri-M Syariah DP 0% dan cicilan ringan serta tanpa denda,” jelasnya.

Saat ini, lanjut Jondra Folta, yang melakukan pembelian ataupun kredit di Masri-M tidak hanya masyarakat di sekitar Tanjung Ampalu, akan tetapi tetap mencakup keseluruhan kecamatan di kabupaten Sijunjung.

Bagi masyarakat kabupaten Sijunjung, Untuk informasi dan pemesanan di Masri-M Syariah bisa menghubungi via telpon ataupun WhatsApp Kepala Cabang Masri-M Syariah Cabang Tanjung Ampalu di 0813-6522-6043 (Jondra Folta) atau bisa juga menghubungi Humas Masri-M di 0821-4647-0048 (Yose Rizal).

Laporan : Zaki

- Advertisement -

Berita Terkini