Cewe Manis Asal Batu Bara Menjadi Perwakilan Olahraga Voly di Provsu Ternyata Alumni Pesantren

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEES.COM, BATU BARA – Anak Batu Bara, Khususnya di pesantren Al-Mukhlisin tidak pernah ada habisnya memiliki Santri/santriwati yang berprestasi di bidang olahraga. Kali ini Cabang Olahraga Volly.

Dia adalah Salsabila Alumni Pesantren Al-Mukhlisin yang mengundang perhatian kaum adam karna memiliki paras yang manis.

Namun, dibalik paras yang manis, ternyata Salsabila menjadi salah satunya yang terpilih sebagai Perwakilan dari Kabupaten Batu Bara dalam ajang pekan olahraga Provinsi Sumatera yang akan dilaksanakan di Kota Medan pada tanggal 30 Oktober – 05 November 2022 mendatang.

Tidak hanya itu, Salsabila yang merupakan Alumni Pesantren Al-Mukhlishin stambuk 2019 memiliki segudang prestasi dalam bidang olahraga.

Prestasi yang pernah ia raih di antaranya Juara 1 bola volly putri tingkat Porseni Kabupaten Batubara 2017 di MAN 50 Batubara, Juara 1 bola volly putri tingkat Porseni Kabupaten Batubara 2018 Di MAN 50 Batubara, juara 2 tolak peluru tingkat Porseni Kabupaten Batubara 2018 di MAN 50 Batubara, Juara 1 bola volly putri tingkat Pospedasu Sumut 2018, Juara 4 bola volly putri Porwil 2022 di Labuhanbatu.

Pada ajang Porprovsu tahun 2022 yang akan dilaksanakan di Kota Medan, Salsabila terpilih sebagai salah satu pemain Voly Putri mewakili Kabupaten Batubara yang akan berlaga nantinya 30 Oktober s/d 05 Oktober mendatang di Gor Mini Pancing Kota Medan.

Salsabila mengucap rasa syukur dan berterima kasih kepada semua pihak terutama Orang Tua, Guru, dan Pelatih sehingga mengantarkannya sukses dalam Dunia Olahraga Bola Voly khususnya .

“Terimakasih saya ucapkan terkhusus kepada kedua org tua saya bapak dan ibu yang telah mensupport terutama bapak yg rela mengantar jemput semasa seleksi Porprovsu ini dan ibu menasehati serta ikut menjaga kesehatan anaknya,” ungkap Salsa Jum’at (28/10/).

Salsabila juga mengucapkan terimakasih kepada Tholib (58) pelatih Voly di Pesantren Al-Mukhlishin yang telah melatih dirinya sedari tidak tau apa-apa dalam bermain bala volly ini, sehingga bisa berkembang dan mengikuti Ajang bergengsi Porprovsu tahun 2022.

“Terima Kasih yang sama juga saya ucapkan Kepala Sekolah Ketua Yayasan Al-Mukhlishin Buya Rizka Eka Putera, M.Pd serta Buya Ahmad Fauzan, Buya Muhammad Azizi dan Muhammad Fauzi yg ikut serta mendidik, melatih semasa saya masih sekolah dan memberikan arahan yang terbaik sehingga bisa menikmati kesuksesan dalam dunia olahraga Volly khususnya,” ujar Salsabila. (Ak)

- Advertisement -

Berita Terkini