Pukulan Kuat dari Raket Pemain Unsam Membawa Juara I

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Pukulan kuat dari raket Pemain Universitas Samudera (Unsam) membawa juara I kegiatan Turnamen Bulu Tangkis Milad ke-42 Turnamen Institut Agama Islam Negeri (IAIN) kota Langsa di Gedung Olahraga PB Angkasa Gampong Sidodadi, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Aceh, Sabtu (8/10/2022).

Mereka di lapangan berhasil membawa nama harum Unsam meraih juara satu pada
cabang olahraga bulu tangkis Ganda Putra Keunggulan itu diakui oleh lawan tangguhnya.

Arief dan Novianda adalah perwakilan dari dosen dan Staf Kampus Unsam Langsa berhasil membawa pulang gelar juara satu pada ajang lomba bulutangkis, perjuangannya untuk mencapai final ini tidaklah mudah.

Meski melewati perjuangan berat untuk meraih gelar juara, Arief mengatakan kepada awak media mengakui, kesidiplinan dan penambahan waktu latihan menjadi modal kemenangannya di lapangan. “Sebelum mengikuti Turnamen ini, saya banyak melewati Latihan Latihan di lapangan untuk meraih juara,” ujarnya.

Sementara itu, Zulfan SH MSi selaku Karo AKPK Unsam sangat mengapresiasi pencapaian dari atlet bulu tangkis perwakilan dari dosen dan karyawan Unsam Langsa sangat bangga terhadap prestasi yang telah diraih para pemenang.

Karo AKPK Unsam juga mengucapkan selamat dan berharap agar atlet-atlet muda kita bisa terus sukses meraih cita-citanya di bidang perbulutangkisan, ini merupakan perjuangan yang hebat.

“Teruslah untuk giat berlatih untuk bersaing dan mampu berprestasi di tingkat nasional bahkan Internasional. Mengharumkan prestasi di Universitas Samudera yang kita cintai ini,” ungkap Zulfan yang juga sebagai Official Tim Unsam.

Ini merupakan pertandingan bulu tangkis ini digelar dalam rangka ulang tahun IAIN Langsa yang diikuti sejumlah Universitas di Kota Langsa diantaranya, Universitas Samudra , SAINS Cut Nyak Dhien dan IAIN Langsa selaku tuan rumah.

Dengan terselenggaranya turnamen ini, semoga menjadi penghubung antara Universitas dan silahturahmi yang erat.

“Alhamdulillah, untuk juara pertama berhasil kami raih yaitu pasangan Arief dan Novianda dari Universitas Samudra Langsa, Sedangkan juara keduanya direbut pasangan Khalid dan Heppy untuk juara tiga Fadli dan Jefri sedang juara empat didapat Mukti dan Khairul kesemuanya tim dari IAIN Langsa,” ungkap Arief.

“Alhamdullah ajang olahraga membawa banyak kebaikan, terutama pada kesehatan fisik dan jiwa. Hadiah paling besar adalah silaturrahmi. Selain itu, turnamen Bulutangkis dalam rangka Milad ke 42 IAIN Langsa dapat meningkatkan hubungan silaturahmi antar perguruan tinggi di Kota Langsa,” tutupnya. (Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini