Penyerang Legenda Italia Sebut Lautaro Kunci Kesuksesan Inter Milan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, OLAHRAGA – Lautaro Martinez diakui sebagai kunci kesuksesan Inter Milan. Salah satu pujian tersebut disampaikan oleh legendaris Italia, Roberto Baggio.

Ia menilai, Lautaro Martinez telah menjadi pemain yang “membuat perbedaan” bagi Inter Milan pada musim 2023/2024 ini.

Baggio pun terkesan dengan kontribusi Lautaro.

“Kesuksesan Inter tidak diragukan lagi bergantung pada gaya permainan yang mereka tampilkan di setiap pertandingan, dan juga Lautaro Martinez,” ujarnya.

“Dia sering kali membuat perbedaan, dan memberikan dorongan ekstra pada tim,” sambungnya.

Dalam sesi wawancara dengan LaPresse via FCInterNews, mantan bintang ikonik Inter, Juventus, dan Fiorentina itu memuji kapten Nerazzurri saat ini, serta sistem permainan yang diterapkan Inter di bawah Simone Inzaghi.

Nerazzurri memiliki pemain-pemain yang menonjol di setiap area lapangan.

Terlebih lagi, cara bermain tim telah mengeluarkan kemampuan terbaik dari semua pemain di skuad. Inter telah menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan dalam kedua sisi penguasaan bola.

Namun bukan berarti tidak ada pemain individu yang tampil paling menonjol. Mungkin tidak ada seorang pun yang memiliki musim yang lebih mengesankan secara individu untuk Nerazzurri selain kapten mereka, Lautaro Martinez.

Angka yang paling menarik perhatian adalah total gol pemain asal Argentina tersebut. Martinez telah mencetak 23 gol di Serie A, dengan total 26 gol di semua kompetisi pada musim ini.

Namun, merupakan suatu kesalahan jika menganggap kontribusi Martinez hanya sekedar golnya saja.

Kapten Inter juga menjadi pemain yang menentukan dari cara bermain Inter, baik saat menguasai bola maupun saat tidak menguasai bola.

Martinez sangat bekerja keras, bahkan saat tidak menguasai bola, sering bertindak sebagai pemain bertahan utama tim.

Baggio kemudian juga memuji performa salah satu target Inter, Joshua Zirkzee.

“Saya sangat menyukainya, dia menjalani musim yang luar biasa di Bologna dan saya yakin dia adalah pemain dengan kualitas hebat dan banyak ruang untuk lebih meningkat,” pungkasnya.

- Advertisement -

Berita Terkini