Penutupan Turnamen KNPI Hamparan Perak, Ilham Berikan Pesan kepada Pemuda

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Penutupan event olahraga sepak bola cup piala DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) menyambut hari Sumpah Pemuda 2022 yang sangat diminati para pemuda khususnya di Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang Tournament Sepak Bola Piala DPD KNPI Sumut diikuti oleh 11 klub.

Hasil akhir dari perebutan posisi juara pertama dimenangkan oleh Denak FC, posisi kedua oleh Sei Baharu FC sedangkan posisi ketiga dan keempat diduduki oleh Garuda FC dan Selemak FC.

Dalam laga final tim Sei Baharu FC bertemu Denak FC, ratusan penonton memadati lapangan Kota Rantang, lantaran kedua tim sama kuat dalam laga final dengan skor 1-1 sama dilanjutkan dengan adu finalti, saat finalti kedua tim juga mempunyai skor yang sama maka laga pertandingan dilanjutkan dengan adu tos koin antara kedua tim dimenangkan oleh tim Denak FC.

Usai laga final tournament Piala DPD KNPI Sumut pada selasa sore kepada wartawan, Ilham SH ketua KNPI Hamparan Perak, mengatakan, tournament Sepak Bola Piala DPD KNPI Sumut, sebagai program kerjanya dalam bidang olahraga dan kepemudaan. Ilham menjelaskan pertandingan dimulai dari tanggal 2-28 Oktober 2022 dengan hadiah total sebesar 15 juta rupiah yang diberikan kepada klub para pemenang tropy dan uang pembinaan.

Ilham berpesan kepada pemuda, mari kita bergandengan tangan dan kompak serta tetap bersatu jangan sampai terpecah belah dengan propokasi orang yang tidak bertanggung jawab di momen hari sumpah pemuda ke -94 mari bersatu membangun bangsa.

Penutupan Turnamen KNPI Hamparan Perak, Ilham Berikan Pesan kepada Pemuda (2)
Ketua KNPI Hamparan Perak memberikan hadiah kepada pemenang

“Insya Allah tahun depan kita adakan lebih meriah, lebih menarik dan lebih besar hadiahnya,” ucap Ilham yang dibarengi tepuk tangan para peserta.

Ilham juga berterima kepada semua pihak unsur muspika Hamparan Perak, terutama Ketua DPD KNPI Sumut Bung El Adrian Shah, Ketua DPD KNPI Deli Serdang M. Zaid Fahry serta Camat, Plh Kapolsek, Danramil 12 Hp dan seluruh Kepala Desa Se Kecamatan Hamparan Perak.

Telah mendukung acara Tournament Sepak Bola Piala DPD KNPI dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 selesai dilaksanakan tanpa ada kendala apa pun. (tim)

- Advertisement -

Berita Terkini