Sebagai Mitra Pemerintah, DPP KNPI Bangga atas Kinerja 100 Hari Pertama Menpora Dito Ariotedjo

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Komite Nasioal Pemuda Indonesia (DPP KNPI), Dr. Ilyas Indra, dengan legalitas SK Kemenkumham, Logo dari Dirjen Haki dan Perangkat legalitas lainya atas nama perkumpulan Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia menyambut baik puncak acara hari olah raga nasional (Haornas) tahun 2023 yang dilaksanakan di Velodrom Internasional Jakarta Timur.

“DPP KNPI sebagai mitra pemerintah sangat mendukung kinerja menteri termuda pemuda sepanjang sejarah Indonesia dan Menteri Termuda di Kabinet Bapak Presiden Jokowi Bang Menteri Dito Ariotedjo di 100 hari pertama sebagai menteri kinerja cukup baik dalam penguatan pemuda tangguh dan olah raga maju,” ujar Dr. Ilyas kepada awak media, Sabtu (9/9).

Dr. Ilyas menyebut dalam puncak hari olah raga nasional 2023 yang di pusatkan di Veledrom cukup baik dengan tema penggabungan Pemuda Tangguh dan Olah Raga Maju.

Untuk membuktikan kepedulian terhadap pemuda Indonesia, Dr. Ilyas mengapresiasi Menpora yang telah mengundang organisasi kepemudaan dalam acara tersebut.

“Bang Menteri pemuda dan olah Raga Dito Ariotedjo bisa merangkul komponen pemuda dan pimpinan OKP nasional di undang yang 2 dan 3 periode kementerian sebelumnya tidak di rangkul,” puji Dr. Ilyas.

Selain itu, Dr. Ilyas juga menegaskan di tangan Menteri Dito agresifitas event olah raga internasional juga dilaksanakan dengan baik.

- Advertisement -

Berita Terkini