Fraksi Demokrat Apresiasi Pemkab Batu Bara Dalam Penyertaan Modal Terhadap Perumda Tirta Tanjung

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, BATU BARA – Partai Demokrat menyampaikan pandangan umumnya, dalam rapat Paripurna dalam yang digelar, Selasa (24/10/2023), mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Batu Bara dalam penyertaan modal kepada Perumda Air minum Tirta Tanjung Batu Bara.

Anggota Fraksi Demokrat, Syahrul Siahaan, SH, yang membacakan pandangan umum mengatakan, Parati Demokrat memberikan apresiasinya bukan tanpa alasan, melainkan karena memang masih banyaknya warga yang belum terlayani air bersih dan berharap dengan pernyataan modal ini, dapat meningkatkan cakupan pelayanan ditahun 2023 serta dapat berkontribusi dalam pad kab. batu bara bagi pemkab Batu Bara.

Lanjutnya, dengan adanya perda penyertaan modal ini, kami harapkan pengembangan dan peningkatan pelayanan air bersih kepada masyarakat serta menumbuh kembangkan potensi daerah dalam meningkatkan pad.

“Pelaksanaan perda nantinya dapat meningkatkan kemampuan operasional, penguatan kelembagaan pdam tirta tanjung dan nantinya menjadi sumber pad,” Ucap Syahrul.

- Advertisement -

Berita Terkini