Pimpin Deli Serdang 2 Periode, Ashari Tambunan Terima Penghargaan KPK RI di Akhir Jabatan Dengan Baik

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Mudanews.com, Medan – Bupati Deli Serdang Haji Ashari Tambunan mendapatkan penghargaan MCP (Monitoring Centre for Prevention) Tematik Penertiban PSU (Prasarana Sarana dan Utilitas) terbanyak se- Provinsi Sumatera Utara dari (KPK RI) Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia di Aula Raja Inal Siregar, Kota Medan, Kamis, 26/10/2023.

Penyerahan penghargaan dilakukan oleh Bapak Edi Suryanto selaku Direktur Korsup Wilayah I KPK RI dan di saksikan disaksikan oleh Wakil Ketua KPK RI Dr. Nurul Ghufron, SH, MH. Pada acara Rapat Koordinasi Pemberantasan Korupsi Kolaborasi Penyelamatan Keuangan Negara/Daerah di Provinsi Sumatera Utara.

Bupati Deli Serdang yang diwakili oleh Wakil Bupati, Drs. H Muhammad Ali Yusuf Siregar, M.AP, di dampingi Inspektur Deli Serdang H. Edwin Nasution, SH. M,Si. CGCAE dan Kadis Perkim Deli Serdang Herianshah Siregar, ST. MT. IPM,

Wakil Bupati Deli Serdang pada saat menerima penghargaan MCP Tematik Penertiban PSU tersebut mengatakan,

“Penghargaan ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami di Pemkab Deli Serdang. Kedepan ini menjadi motivasi serta modal semangat kami untuk menjadikan yang lebih baik, lebih transparan dan akuntabel yang tujuannya untuk Kab. Deli Serdang yang Maju dan Sejahtera, “kata Ali Yusuf Siregar.

Senada yang di sampaikan Wakil Bupati Deli Serdang, Inspektur Kab. Deli Serdang, H. Edwin Nasution, SH. M,Si. CGCAE menyampaikan.

“Penghargaan ini menjadi bukti bahwa Kepemimpinan Bapak Bupati Deli Serdang selama 2 Periode ini memang sangat baik dan tetap menjaga akuntabilitas serta transparansi dalam menjalankan roda Pemerintahan di Kab. Deli Serdang ini, “ungkapnya.

Pada saat yang bersamaan juga, Pemkab Deli Serdang juga menerima Sertifikat Tanah /Aset milik Pemda yang diserahkan langsung oleh Direktur Pengaturan Tanah Pemerintah Kementerian ATR/BPN, Sri Pranoto didampingi Kakanwil ATR/BPN Provinsi Sumatera Utara, Askani, SH, MH.

Turut hadir Pj. Gubernur Sumatera Utara Mayjen (Purn). Dr. Hassanudin, Ketua DPRD Sumut, Baskami Ginting, Kepala Perwakilan BPKP Sumut, Kwin Hatmaka, Sekda Prov Sumut Ir. Arif Sudarto Trinugroho, Dirkrimsus Poldasu Kombes Tedi Jhon Sahala Marbun, SIK, SH, MH dan Aspidsus Kejatisu Anton Delianto, SH, MH serta seluruh Bupati/Walikota se- Provinsi Sumatera.(FS)

- Advertisement -

Berita Terkini