Bawaslu Implementasikan Semangat Sumpah Pemuda Dalam Pengawasan Pemilu

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Mudanews.com, Medan – Badan Pengawasan Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Medan mengimplementasikan semangat sumpah pemuda dalam pengawasan pemilu.

Penegasan tersebut disampaikan Komisioner Bawaslu Kota Medan, Azlansyah Hasibuan dalam amanatnya sebagai pembina upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda di Kantor Bawaslu Medan, Jalan Sei Bahorok nomor 27, Medan, Sabtu, (28/10/2023).

“Mari kita implementasikan semangat sumpah pemuda ini dalam melakukan kerja-kerja pengawasan pemilu,” ujar Azlansyah di hadapan anggota Panwaslu dari 21 kecamatan di Kota Medan.

Lebih lanjut Azlansyah menjelaskan, tujuannya tidak lain adalah menyukseskan pemilu tahun 2024 mendatang.

“Saya yakin dan percaya bahwa kita semua, jajaran pengawas, terlebih rekan-rekan Panwaslu Kecamatan memilik kebulatan tekad untuk menyukseskan pemilu 2024 dengan aman dan damai,” jelas Azlansyah.

Sebab, kata Azlansyah, sukses pemilu 2024 tidak terlepas dari peran pengawasan jajaran pengawas Pemilu.

“Maka dari itu, sekali lagi, mari sama-sama kita implementasikan semangat Sumpah Pemuda demi suksesnya pemilu 2024,” pungkasnya.

Upacara hari Sumpah Pemuda di tengah gerimis pada pagi hari itu dihadiri komisioner Bawaslu Kota Medan, Fachril Syahputra, ASN dan staf Bawaslu Kita Medan. (Fahmi Sabari)

- Advertisement -

Berita Terkini