Dinkes P2KB Batu Bara Terima 1125 PMT Dari DPRD Sumut

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, BATU BARA –  Dinas kesehatan P2KB Batu Bara yang diwakili dr. Dina Kabid Yankes menerima PMT Balita sebanyak 1125 koli dari Provinsi Sumatera Utara. Penyerahan langsung oleh Anggota DPRD Sumatera Utara Zulkifli, S.Pd.I didepan Kantor Dinas Kesehatan P2KB Batu Bara, Jumat (8/9/2023).

Anggota DPRD Sumut Zukifli menyebutkan bahwa makanan PMT balita ini sangat penting diberikan sebagai wujud kepedulian dan ikut berkontribusi dalam pencegahan stunting terhadap masyarakat khususnya di Kabupaten Batu Bara, ujar Zulkifli yang saat ini Calon Legislatif DPR RI.

“Ya, sebanyak 1125 makanan tambahan untuk anak balita di Kabupaten Batu Bara sengaja diberikan kepada Dinas Kesehatan agar dapat disalurkan kepada masyarakat, dan dapat menambah suplemen makanan bergizi bagi anak-anak balita di Kabupaten Batu Bara,” papar Zulkifli Politisi Demokrat itu.

Sementara Dinas Kesehatan P2KB Batu Bara melalui dr. Dina menyampaikan ucapan terimakasih atas pemberian tersebut, sekaligus menyampaikan rasa bangga sebab ada anggota dewan yang peduli dalam pencegahan stunting.

“Terimakasih kepada Bapak Zulkifli, S.Pd.I Anggota DPRD Sumut yang sudah memberikan bantuan kepada warga Batu Bara berupa PMT Balita, semoga kedepan bantuan dapat kembali diterima oleh lebih banyak lagi masyarakat Batu Bara, yang disalurkan melalui Dinas Kesehatan Batu Bara,”Tutupnya. (AK)

- Advertisement -

Berita Terkini