Laga Persahabatan, PWI Asahan Ditahan Imbang PWI Batu Bara

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, KISARAN – PWI Batu Bara bertandang di Stadion Mutiara Kisaran dalam laga Persahabatan Sepak bola bersama PWI Asahan. Dalam laga tersebut, PWI Asahan sebagai tuan rumah ditahan Imbang dengan Skor 3-3. Jum’at, (8/9/2023).

Pertandingan yang Dramatis ini, bertujuan untuk menjalin silaturahmi sesama Jurnalis lintas Kabupaten Kota.

Dalam Pantauan, Kapolres Asahan, AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung, juga turut serta berpartisipasi mengisi kesebalasan PWI Asahan melawan PWI Batu Bara.

Pada Babak Pertama , Skor sementara 1-1. Namun, pada pertengahan babak kedua PWI Asahan berhasil unggul 3-2 lewat Tendangan jarak jauh Kapolres Asahan, AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung.

Sayangnya, di waktu Injury Time, PWI Batu Bara berhasil membobol gawang Kiper PWI Asahan. Alhasil, Skor berhasil imbang 3-3.

Ketua PWI Batu Bara, Mhd Dian Safeei, mengapresiasi PWI Asahan yang telah mengundang PWI Batu Bara dalam laga persahabatan. Tak lupa juga apresiasi yang diberikan kepada Kapolres Asahan.

“Semoga Pertandingan persahabatan ini tetap berlanjut, kalau bisa 2 minggu sekali kita gelar,” Ucap PWI Batu Bara, Mhd Dian Safeei. (Ak)

- Advertisement -

Berita Terkini