Dua Lokasi ditetapkan Pemko Pematang Siantar Jelang Tuan Rumah Pertandingan Persahabatan Sepak Bola APEKSI KOMWIL I

Sejumlah persiapan terus dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Pematang Siantar yang akan menjadi tuan rumah Pertandingan Persahabatan Sepak Bola Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Komisariat Wilayah (Komwil) I. Pertandingan persahabatan direncanakan diselenggarakan 12-16 Oktober 2023 di dua lokasi, yakni Lapangan Rindam 1/Bukit Barisan dan Lapangan Kodim 0207/Simalungun.

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, PEMATANG SIANTAR – Sejumlah persiapan terus dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Pematang Siantar yang akan menjadi tuan rumah Pertandingan Persahabatan Sepak Bola Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Komisariat Wilayah (Komwil) I. Pertandingan persahabatan direncanakan diselenggarakan 12-16 Oktober 2023 di dua lokasi, yakni Lapangan Rindam 1/Bukit Barisan dan Lapangan Kodim 0207/Simalungun.

Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Kabag Tapem) Setdako Pematang Siantar, Robert Sitanggang SSTP menyampaikan hal tersebut dalam rapat persiapan bersama Forkopimda, Senin (02/10/2023).

Robert juga menjelaskan, selain pertandingan persahabatan, ada sejumlah agenda lain yang akan dilaksanakan. Di antaranya, ramah tamah yang akan dilaksanakan pada 13 Oktober dan sejumlah agenda lainnya.

Diutarakannya, persiapan pertandingan persahabatan Apeksi tersebut sudah sekitar 70-80 persen. Sedangkan rapat finalisasi akan dilaksanakan Kamis (05/10/2023).

Robert berharap seluruh Forkopimda dan komponen masyarakat mendukung pertandingan persahabatan Apeksi Komwil 1 tersebut.

Rapat dipimpin Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan Dra Happy Oikumenis Daely.

Sebelumnya, dr Susanti Dewayani SpA dalam pertemuan dengan Sekretariat Apeksi Komwil I beberapa waktu lalu mengatakan Pemko Pematang Siantar optimis, dengan semangat kerja sama, kolaborasi, dan support seluruh anggota Apeksi Komwil 1, semua kegiatan akan berjalan dengan baik.

“Agar OPD terkait mempersiapkan segala sesuatu untuk suksesnya kegiatan nanti,” sebut dr Susanti saat itu.

- Advertisement -

Berita Terkini