Stand Bazar Ramaikan Gelaran Orientasi Mahasiswa STAI Al-Ittihad Cianjur

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

MUDANEWS.COM, CIANJUR – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Ittihad menggelar Masa Orientasi Pengenalan Kampus (MOPK) di Aula Kampus STAI Al-Ittihad, Jalan Raya Bandung, Rawabango, Desa Bojong, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Sabtu-Ahad (07-08/10/2023).

Ada yang menarik dalam gelaran MOPK 2023 tersebut. Di mana beberapa mahasiswi yang tergabung dalam BEM STAI Al-Ittihad bidang ekonomi membuka stand bazar di samping Aula Kampus.

“Barang-barang yang kita jajakan yaitu beberapa jenis makanan, minuman, dan pakaian,” kata Koordinator Bazar, Adellia Hani Meggia yang akrab dipanggil Adel kepada media online nasional mudanews.com melalui pesan tertulis.

Menurut pemilik akun media sosial Instagram @hydellz_ bahwa barang-barang tersebut berasal dari mahasiswa yang mereka bawa dari rumah masing-masing ke kampus lalu dijual bersama-sama.

“Nanti hasilnya juga tentu buat bersama-sama. Ada untuk penjual dan untuk pihak bazar yang dipakai dalam kegiatan selanjutnya,” terang Adellia menambahkan.

Dara cantik yang tinggal di Jalan Siliwangi Cianjur ini sangat berharap agar kegiatan bazar ini mampu meningkatkan jiwa wirausaha dan entrepheneurship mahasiswa yang nantinya akan terjun ke masyarakat.

“Mohon doa dan dukungannya dari semua pihak agar kami mahasiswa STAI Al-Ittihad Cianjur terus istiqomah dalam membangun perekonomian,” tandasnya dengan nada semangat dan penuh optimis.

- Advertisement -

Berita Terkini