Kolaborasi Kelurahan Bantan, KORMI dan ISDMI, Aprial Ginting: Wujud Kebersamaan Hidup Sehat

Aprial M Rizaldi Ginting Ketua KORMI Kota Pematang Siantar menghadiri kegiatan senam sehat bersama Ikatan Senam Dance Mix Indonesia (ISDMI) yang berkolaborasi dengan Kelurahan Bantan di Jl. Sumbawa no. 4, Kecamatan Siantar Barat.

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, PEMATANG SIANTAR – Aprial M Rizaldi Ginting Ketua KORMI Kota Pematang Siantar menghadiri kegiatan senam sehat bersama Ikatan Senam Dance Mix Indonesia (ISDMI) yang berkolaborasi dengan Kelurahan Bantan di Jl. Sumbawa no. 4, Kecamatan Siantar Barat. Jum’at (6/10/2023).

Hadir juga Ketua UIB Fitra SP dan Perwakilan Nutrifood dalam kegiatan senam bersama.

Sebelum senam bersama dimulai, Aprial Ginting menyampaikan agar menjadikan olahraga senam bersama ini sebagai wadah silaturahmi dan perekat di masyarakat.

“Senam bersama ini selain memberikan kesehatan, saya mengajak seluruh stakeholder agar selalu menjadikan kegiatan seperti ini wadah silaturahmi perekat masyarakat,” tutur Aprial Ginting.

Saya sebagai Ketua KORMI, imbuh Aprial, mendukung penuh kegiatan Inorga yang ada dibawah naungan KORMI Kota Pematang Siantar.

“Salah satunya adalah ISDMI (Ikatan Senam Dance Mix Indonesia), Inorga dibawah naungan KORMI, komitmen saya, akan terus saya dukung penuh,” ungkap Aprial Ginting.

Fitra SP selaku Pembina ISDMI menyampaikan agar seluruh pengurus dan warga masyarakat bantan untuk menjadikan wadah senam bersama sebagai wujud kebersamaan hidup sehat.

“Kita jadikan senam ini sebagai kegiatan yang berdampak baik serta untuk membuat kita lebih sehat,” pungkasnya.

Lurah Bantan Rizky Meriam Daulay mengucapkan terima kasih kepada KORMI dan ISDMI serta Leader Cafe yang telah ikut berkolaborasi mensukseskan kegiatan.

“Saya berharap nantinya dapat kita programkan sebagai kegiatan yang bagus untuk masyarakat bantan,” tukas Lurah Bantan.

Kemudian, Ketua ISDMI Wiwik Syahfitri mengungkapkan bangganya dan berterima kasih kepada Ketua KORMI dan Pembina yang telah mendukung kegiatan.

- Advertisement -

Berita Terkini