Momentum Maulid Nabi Muhammad SAW, Aprial Ginting Ajak Jamaah Masjid Al Huda Jaga Persaudaraan

Masjid Al-Huda Tanjung Tongah, Kecamatan Siantar Martoba, Kamis (5/10/2023), menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445H.

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, PEMATANG SIANTAR – Masjid Al-Huda Tanjung Tongah, Kecamatan Siantar Martoba, Kamis (5/10/2023), menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445H.

Aprial Muhamad Rizaldi Ginting sebagai Tokoh Pemuda, Ketua BOM’S dan Pembina UMKM SMS hadir memenuhi undangan BKM dan Pengurus Remaja/i Masjid Al-Huda.

Aprial Ginting diberi kesempatan menyampaikan sambutan, bahwa momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445H ini menjadi pelajaran untuk terus mengikuti dan meneladani sifat-sifat Rasullullah SAW kepada umat.

“Maulid Nabi yang kira peringati ini, hendaknya menjadi renungan bagi kita, untuk terus mengikuti jejak dan akhlak Rasullullah SAW, kepada seluruh umatnya tanpa membeda-bedakan,” sebutnya.

Aprial Ginting juga mengajak agar BKM dan Jamaah Masjid Al-Huda terus menjaga nilai-nilai persaudaraan dan persatuan khususnya lingkungan jiran tetangga.

Dalam ceramahnya, Ustadz Aslam Al-Huda menyampaikan agar terus memilih dan mendukung pemimpin yang terdapat sifat Nabi Muhammad SAW.

“Kita pilih pemimpin yang selalu menjaga lisannya, dapat dipercaya, mampu menyampaikan kebenaran, cerdas menentukan sikap, yang menyentuh dan mendekati sifat Rasullullah SAW,” jelasnya.

Ketua BKM Al-Huda menyampaikan terima kasih kepada Jamaah dan terkhusus kepada Aprial Ginting yang telah hadir dan mendukung penyelenggaraan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445H.

Jumiati Tokoh Muslimah Tanjung Tongah dan Penggiat UMKM menyampaikan juga agar jamaah yang hadir saat Maulid Nabi, terus menjaga nilai-nilai kekeluargaan serta saling membantu.

- Advertisement -

Berita Terkini