Kolaborasi KORMI dan Pemko Siantar Gelar Senam Bersama, Aprial Ginting: Ciptakan Keluarga yang Sehat

Ketua KORMI Kota Siantar Aprial Ginting menyampaikan kepada awak media bahwa selaku ketua organisasi KORMI dan mitra strategis Pemerintah dalam mewujudkan Wujudkan Indonesia Bugar 2020-2045.

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, PEMATANG SIANTAR – Selaku mitra strategis Pemerintah Kota, Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) melalui Ikatan Senam Dance Mix Indonesia (ISDMI) berkolaborasi dengan tiga kelurahan di Kecamatan Siantar Sitalasari menggelar “Ayo Senam Bersama”, berlokasi di di Pasar Murah, Blok 3, Kelurahan Bah Sorma, Kecamatan Siantar Sitalasari. Minggu (1/10/2023).

Tiga kelurahan yang hadir yakni, Kelurahan Bah Sorma, Kelurahan Setianegara, Kelurahan Bah Kapul.

Muhammad Aprial Rizaldi Ginting selaku ketua KORMI terpilih Pematang Siantar turut menghadiri dan menyemarakkan kegiatan senam sehat bersama dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila.

Usai menggelar kegiatan, Ketua KORMI Kota Siantar Aprial Ginting menyampaikan kepada awak media bahwa selaku ketua organisasi KORMI dan mitra strategis Pemerintah dalam mewujudkan Wujudkan Indonesia Bugar 2020-2045, harus menyentuh dan persuasif menggelar kegiatan di tingkat kelurahan dan lingkungan.

“Guna menciptakan keluarga yang sehat, KORMI melalui Induk Organisasi selalu memberikan kegiatan positif seperti hari ini, kegiatan Senam Bersama dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila. Mensana In Corporesano, didalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat,” ucapnya.

Aprial Ginting juga mengajak masyarakat di lingkungan dan Induk Organisasi ISDMI agar terus bersinergi dan berkolaborasi kepada pemerintah dan menjaga kekompakan.

“Saya turut berterima kasih kepada ISDMI, dan kepada kelurahan yang ikut andil dalam senam bersama, bahwa KORMI dan Pemerintah harus saling bersinergi dan berkolaborasi. KORMI akan tetap mendukung visi-misi Ibu Wali Kota dr Susanti Dewayani SpA menuju Kota yang sehar, sejahtera, dan berkualitas,” tandasnya.

Tampak masyarakat di tiga kelurahan, kecamatan sitalasari berbondong-bondong mengikuti kegiatan senam bersama pemerintah, KORMI, dan ISDMI.

Instruktur senam dalam kegiatan yakni Wiwik Syahfitri yang juga ketua ISDMI ditemani dua rekan lainnya.

Terpisah, Nasiati sebagai warga kelurahan bah sorma sangat senang adanya gebrakan kegiatan bersama KORMI.

“Kami ya senang, maunya rutinlah mamak-mamak disini diajak ikut kegiatan,” ungkapnya kepada awak media.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada KORMI Pematang Siantar.

- Advertisement -

Berita Terkini