Kolaborasi, Dua Tokoh Pemuda Bantu Pembangunan Mushola Warga Bahsorma

Boy Iskandar Warongan SSos MSP yang hadir bersama dengan Aprial M Rizaldi Ginting saat berkumpul dan bertemu dengan warga setempat Blok III yang sekaligus memberikan bantuan untuk pendirian Mushola, Kelurahan Bahsorma, Jl Flamboyan, Blok III, Kecamatan Sitalasari. Sabtu (7/10/2023).

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, PEMATANG SIANTAR – Mudah-mudahan bantuan ini dapat berguna untuk pendirian bangunan rumah ibadah (Mushola) dan membantu masyarakat di Kelurahan ini.

Hal tersebut diungkapkan Boy Iskandar Warongan SSos MSP yang hadir bersama dengan Aprial M Rizaldi Ginting saat berkumpul dan bertemu dengan warga setempat Blok III yang sekaligus memberikan bantuan untuk pendirian Mushola, Kelurahan Bahsorma, Jl Flamboyan, Blok III, Kecamatan Sitalasari. Sabtu (7/10/2023).

Boy Iskandar Warongan mengungkapkan terima kasih dan sebagai anggota dewan perwakilan rakyat, telah menunaikan tugasnya untuk membantu masyarakat.

“Pembangunan pendirian rumah ibadah (mushola) ini, tentunya menjadi penyemangat langkah kita bergerak bersama. Saya pribadi berharap kita saling membantu untuk kemasalahatan masyarakat,” imbuh Sekretaris DPD PAN Siantar.

Pada kesempatan tersebut, bantuan diberikan oleh Boy Iskandar Warongan dan Aprial Ginting yang disaksikan masyarakat blok III kepada salah satu perwakilan pengurus pembangunan mushola.

Aprial Ginting saat memberikan menyampaikan, ”semoga dapat membantu, kita kawal dengan niat dan ikhlas, pendirian rumah ibadah ini dapat berjalan baik,” pungkasnya.

Perwakilan pengurus pembangunan mushola menyampaikan ucapan terima kasih kepada dua tokoh pemuda yang telah memperhatikan pembangunan mushola.

“Kami warga blok III sangat berterima kasih dan semoga pendirian rumah ibadah ini menjadikan masyarakat lingkungan ini semakin istiqomah saling membantu. Anak-anak dan pemuda/i disini menjadikan tempat mengaji dan beribadah. Kami akan membantu bang Boy Warongan dan Aprial Ginting, agar kita semakin saling menguatkan,” pungkasnya.

- Advertisement -

Berita Terkini