Ketua KORMI Aprial Ginting Berpesan PORPI Pematang Siantar Terus Berkreasi dan Berinovasi

Ketua KORMI Pematang Siantar Aprial M Rizaldi Ginting menghadiri Pelantikan Ketua Persatuan Olahraga Pernapasan Indonesia (PORPI) Kota Pematang Siantar bertempat di Stasiun Kopi, Jl Ade Irma Suryani. Minggu (8/10/2023).

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, PEMATANG SIANTAR – Ketua KORMI Pematang Siantar Aprial M Rizaldi Ginting menghadiri Pelantikan Ketua Persatuan Olahraga Pernapasan Indonesia (PORPI) Kota Pematang Siantar bertempat di Stasiun Kopi, Jl Ade Irma Suryani. Minggu (8/10/2023).

Heni Suesdina SPd terpilih dan dilantik sebagai Ketua PORPI beserta jajaran oleh Ketua DPD Wilda Trisnie.

Sebagai Penasehat yakni Aprial Ginting, Nurlela Sikumbang, Yowanda Rahmazam, Syahrul Ramadhan Pane yang masing-masing juga sebagai Pembina.

Adapun susunan kepengurusan DPC PORPI yakni Ketua Heni Suesdina, Wakil Ketua Herawati Deviana, Sekretaris Juita Saei, Wakil Sekretaris Cahya Wulan Sari, Bendahara Kiki Milandari, Wakil Bendahara Hotma Basaria.

Saat pembacaan SK dan menerima Pataka, Susdina mengatakan, “siap mengibarkan bendera PORPI di penjuru Kota Pematang Siantar,” tuturnya.

Ketua KORMI Aprial Ginting mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan jajaran pengurus PORPI.

“Dengan dilantiknya kepengurusan ini, maka semakin melengkapi sub organisasi senam yang tergabung didalam KORMI Pematang Siantar. Teruslah berkreasi dan berinovasi mewujudkan Pematang Siantar yang Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas melalui olahraga,” tukasnya.

Ketua DPD PORPI Sumut Wilda Trisne dalam arahan dan bimbingannya mengatakan PORPI Pematang Siantar harus bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah dalam membangun Pematang Siantar dalam bidang olahraga.

“Selamat atas pelantikan dan saya berharap PORPI Pematang Siantar terus maju dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota guna mewujudkan Visi-Misi Ibu Wali Kota dr Susanti Dewayani SpA,” sebutnya.

Heni Suesdina selaku Ketua PORPI yang baru dilantik berharap bimbingan dan arahan dari Ketua Sumut, Pembina, serta Penasehat agar dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota.

“Keberadaan PORPI di Kota Pematang Siantar semakin memberikan warna baru bagi kota ini, khususnya dibidang olahraga. Kepada seluruh pengurus yang baru dilantik, saya berharap kerjasama yang baik memajukan organisasi yang manfaatnya dapar dirasakan masyarakat Pematang Siantar,” cetusnya.

- Advertisement -

Berita Terkini