Ingatkan Implementasi ke Masyarakat, Aprial Ginting: Harus Ada Bilal Mayit di Setiap Kelurahan

Aprial Muhammad Rizaldi Ginting selaku Pembina Bilal Mayit dan Guru Mengaji tingkat kecamatan siantar sitalasari menghadiri acara kegiatan pengajian bulanan.

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, PEMATANG SIANTAR – Rutin Gelar Pengajian Bulanan Bilal Mayit dan Guru Mengaji, Aprial Ginting Ingatkan Implementasi ke Masyarakat.

Aprial Muhammad Rizaldi Ginting selaku Pembina Bilal Mayit dan Guru Mengaji tingkat kecamatan siantar sitalasari menghadiri acara kegiatan pengajian bulanan yang dilaksanakan di blok 2 sibatu-batu, kecamatan siantar sitalasari. Minggu (24/9/2023).

Dalam pembukaan pidatonya, Aprial Ginting menyampaikan bimbingan dan arahan kepada semua anggota agar tetap menjaga dan terus mempererat silaturahim pengurus.

“Semoga kegiatan persuasif seperti ini dapat meningkatkan silaturahmi dan kedepan para bilal mayit dan guru mengaji tingkat kecamatan siantar sitalasari dapat mengimplementasikan ilmunya ke masyarakat sehingga tidak terjadi lagi tidak ada bilal mayit disetiap kelurahan, harus ada Bilal Mayit di setiap kelurahan” jelasnya.

“Tetap semangat, jaga kekompakan, satukan tujuan bersama kita selaraskan program dan mendukung visi dan misi ibu walikota Pematang Siantar dr Susanti menuju siantar sehat, sejahtera, dan berkualitas,” ajaknya.

Al Ustadz Hafiz Tambuse dalam ceramahnya menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Aprial Ginting selaku pembina Bilal Mayit dan Guru Mengaji Siantar Sitalasari.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat dapat menambah silaturahim sehingga nantinya membawa keberkahaan sekaligus kita mendoakan Aprial Ginting selalu diberi kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan amanah sehingga nantinya tercapai cita-cita dan keinginannya,” tuturnya.

Rahmat Suwito selaku Koordinator Bilal Mayit dan Guru Mengaji tingkat kecamatan siantar sitalasari mengingatkan kepada seluruh anggota bilal mayit agar tetap solid dan kompak.

Tampak hadir Jumiati Koordinator bilal mayit dan guru mengaji tingkat kecamatan siantar martoba.

- Advertisement -

Berita Terkini