Fikri Ali Pulungan Sosok Kader Muda Ansor Yang Peduli Kepada Sesama

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Mudanews.com, Deli Serdang – Kader Pemuda Ansor Deli Serdang, Muhammad Fikri Pulungan berbagi kepada warga yang membutuhkan di Dusun X Kec. Percut Sei Tuan, Kab Deli Serdang, Senin, 25 September 2023.

Dalam kegiatan tersebut, Fikri Ali Pulungan menyampaikan tentang kondisi ekonomi beberapa masyrakat di Dusun X Pasca Covid.

“Pemulihan ekonomi Pasca Covid masih banyak kalangan masyarakat yang hidupnya dibawah garis kemiskinan terutama di Kec. Percut Sei Tuan sangat memperihatinkan, “ujarnya.

“Saya selaku PAC GP Ansor Percut Sei Tuan melakukan kunjungan ke Desa Percut Dusun X, dalam rangka bakti sosial, guna membantu dan meringankan masyarakat dalam pemulihan ekonomi pasca covid, kami didampingi SDM PKH Percut Sei Tuan Arris Harahap dan Rini Damanik, “terang fikri.

Fikri Ali Pulungan menjelaskan kegiatan Ansor berbagi merupakan kegiatan yang rutin dilakukan dalam membantu program Pemerintah mengatasi kemiskinan.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan untuk membantu program Pemerintah mengatasi kemiskinan, karena masih banyak saudara saudara kita yang saat ini masih dalam keadaan kekurangan dalam memenuhi kebutuhan hidupnya sehari – hari, “ungkapnya

M. Fikri Ali Pulungan juga mengatakan bahwa perlu ada perhatian khusus kepada masyarakat yang hidup dibawah garis kemiskinan.

“saya sangat sedih sampai menitihkan air mata karena melihat keluarga yang kehidupannya jauh dari kata layak dan saya sangat perihatin melihat kondisi beberapa warga di Desa Percut Dusun X, “katanya.

“Dlam hal ini saya mengajak para sahabat yang mempunyai rezeki berlebih agar bisa menyisihkan sebagian untuk membantu saudara kita yang perlu bantuan untuk memenuhi kehidupan nya, kami akan terus melakukan kegiatan berbagi kepada sesama untuk meringankan beban saudara – saudara kita, “pungkasnya.

- Advertisement -

Berita Terkini