Sambut Kaesang Gabung PSI, Ryandi Soerbakti Luncurkan 1 Unit Mobil Berkah Solidaritas

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Mudanews.com, Medan – Sambut gabungnya putra orang nomor satu Indonesia, Kaesang Pangarep ke PSI menambah semangat baru, tak terkecuali Ryandi Soerbakti Kepemudaan DPD PSI Kota Medan meluncurkan satu mobil berkah solidaritas, Senin, 25 September 2023.

Kaesang resmi diperkenalkan sebagai Ketua Umum Partai solidaritas yang baru menggantikan Giring Ganesha serta pengangkatan Raja juli antoni menjadi Sekretaris Jenderal DPP Partai Solidaritas Indonesia.

Mendengar kabar baik tersebut, Ryandi Divisi Kepemudaan DPD PSI Kota Medan yang juga Caleg DPRD Kota Medan dapil 5 sangat berbahagia.

“Pastinya seluruh kader PSI se – indonesia bersuka cita karena menambah semangat dan daya juang bagi PSI semenjak bergabungnya Putra bungsu Presiden Republik Indonesia, “ungkap Ryandi saat di wawancarai awak media.

“Saya pribadi dengan senangnya langsung meluncurkan 1 unit mobil berkah solidaritas dengan membrandingan dirinya dengan Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep, Ketua DPW PSI Sumut H .M Nezar Djoeli ST dan Renville Napitupulu yang juga Ketua DPD PSI Kota Medan, “terangny.

Lanjut Ryandi menjelaskan mobil berkah solidaritas ini didedikasikan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Mobil ini akan saya dedikasikan untuk membantu masyarakat Kota Medan yang membutuhkan dan dengan program setiap jumat kami akan berkeliling untuk melakukan aksi sedekah bareng kepada masyarakat Kota Medan yang membutuhkan, “ujar Ryandi.

“Intinya satu kata untuk PSI , ”Kita Harus Menangkan Partai Solidaritas Indonesia Tahun 2024”, dengan semangat anak muda Kota Medan kembali menyala dengan masuknya Ketum Kaesang pangarep, “pungkas.

- Advertisement -

Berita Terkini