Pasca Debat, Bappilu PSI Sumbar Sebut Prabowo Negarawan yang Tulus dan Ikhlas

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, PADANG – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Feri Mukli menyebut calon presiden (capres) Prabowo Subianto sebagai negarawan yang tulus dan ikhlas. Hal tersebut ia sampaikan setelah melihat debat capres yang digelar pada Minggu, 7 Januari 2024.

Ia menilai didalam debat, Prabowo Subianto terlihat memikirkan negara kedepannya, sementara pasangan lain malah memikirkan Prabowo Subianto sendiri dengan memberikan serangan-serangan pribadi.

“Kami para kader Partai Solidaritas indonesia sumatera barat semakin mantap untuk memenangkan bapak prabowo satu putaran,” ucapnya pada Selasa, 9 Januari 2024.

“Terlihat dalam debat, paslon lain menyerang bapak prabowo secara pribadi, terutama sekali capres 01, padahal ini debat gagasan. Namun bapak Prabowo tetap sabar untuk tidak menyerang pribadi lawan debatnya, bapak Prabowo sosok panutan bagi anak muda saat ini,” sambungnya.

Selain itu, Feri Mukli yang juga caleg DPRD Provinsi Sumbar dapil 1 Kota Padang tersebut menilai Anies Baswedan tidak beretika meskipun ia adalah termasuk seorang akademisi dengan menyerang secara pribadi.

“Debat kali ini, saya tidak melihat etika seorang profesor pada diri pak Anies. Beliau lebih terlihat seperti berdebat di Lapau, berusaha menyerang personal pak prabowo untuk menutupi kekurangan pengetahuan beliau tentang pertahanan,” ucapnya.

Salah satu serangan pribadi, kata Feri, ia lah dengan memberi nilai kinerja kementerian yang dipimpin oleh Prabowo.

“Sangat mirip, padahal dulu bapak Prabowo pernah bilang kalau pak Anies dan pak Ganjar adalah putra terbaik bangsa. Siapapun yang terpilih kita harus mendukung,” ucapnya.

Feri yakin, pasca debat kemaren akan semakin banyak masyarakat Indonesia yang awalnya belum menentukan pilihan akan menjatuhkan pilihannya kepada Prabowo karena ketulusannya tersebut. Selain itu, ia mayakini juga akan ada yang pindah pilihan ke Prabowo Subianto dari sebelumnya memilih pasangan lain.

“Pasca debat, akan semakin banyak dan semakin yakin kita kalau pak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka akan menang satu putaran. Terlihat juga di berbagai platform media sosial, masyarakat yang awalnya tidak pernah memposting politik, malah memposting dukungan untuk pak Prabowo Subianto. InsyahAllah satu putaran,” pungkasnya.

- Advertisement -

Berita Terkini