Hari Ini, Presiden Terpilih Prabowo Subianto Temui Surya Paloh di NasDem Tower

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, JAKARTA – Hari ini, Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto bakal menemui Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di NasDem Tower siang ini, Jumat, 22 Maret 2024.

Prabowo sendiri dijadwalkan datang ke NasDem Tower bertemu Surya Paloh pukul 13.30 WIB. Nantinya, ia bakal ditemani sejumlah elite Gerindra dalam kunjungannya.

Kunjungan tersebut pun dibenarkan oleh juru bicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak dan Sekjen Partai NasDem Hermawi Taslim.

“Betul,” katanya pada Jumat, 22 Maret seperti dikutip Detaksumut.

Sementara itu, Sekjend Partai NasDem, Hermawi menyebut Prabowo ingin bersilaturahmi dengan Partainya.

“Ya. Pak Prabowo Subianto mau bersilahturahmi ke NasDem,” ujarnya.

Sebelumnya, Partai NasDem menerima hasil penghitungan suara Pemilu 2024 yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ketua Partai Nasdem Surya Paloh saat konferensi pers di NasDem Tower usai KPU mengumumkan hasil penghitungan suara Pemilu dan Pilpres 2024 pada Rabu malam, 20 Maret 2024.

“Partai NasDem menyatakan menerima hasil Pemilu 2024 yang telah dilaksanakan pada tanggal 14 Februari, baik pemilu legislatif maupun pemilihan presiden dan wakil presiden,” ucapnya.

Ia menyampaikan, nasdem juga mengucapkan selamat kepada seluruh parpol peserta pemilu legislatif dan juga 3 paslon capres-cawapres.

Tak ketinggalan, ucapkan selamat kepada Prabowo-Gibran yang dinyatakan memenangkan Pilpres 2024 juga turut disampaikan Surya Paloh.

“Nasdem mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pemenang pilpres 2024,” ucapnya.

- Advertisement -

Berita Terkini