Josman Sinaga, Raih Suara Tertinggi Caleg Nasdem DPRD Labuhanbatu Dapil 3

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM – Josman Sinaga, calon anggota legislatif (Caleg) nomor urut 1 DPRD kabupaten dari Partai Nasdem berhasil unggul sementara dengan suara tertinggi untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Labuhanbatu 3.

Dari hasil seluruh C 1 yang diperoleh oleh Partai Nasdem Labuhanbatu, Ketua DPD IPK Labuhanbatu tersebut meraih sebanyak 2.806 suara.

Disusul oleh Caleg nomor urut 3 Anggriana Munthe yang tidak lain merupakan menantu Plt Bupati Labuhanbatu Ellya Rosa Siregar, sebanyak 2.774 suara dan urutan ketiga terbanyak jatuh kepada Caleg nomor urut 2 Purwanto, sebanyak 1.547 suara.

“Di kecamatan Bilah Hilir, Josman Sinaga meraih 2.363 suara dan di kecamatan Panai Hulu 443 suara dengan total suara 2.806,” kata koordinator saksi kecamatan Bilah Hilir Berman pada Kamis, 29 Februari 2024.

Menurut Berman, raihan suara Partai Nasdem di kecamatan Bilah Hilir sendiri sebanyak 5.973 suara dan 2.231 suara di kecamatan Panai Hulu, dari sembilan Caleg yang berlaga. Dengan jumlah total suara Partai Nasdem sebanyak 8.204 suara, hasil dari suara Caleg yang ada di dua kecamatan tersebut.

“Semoga perolehan suara Josman Sinaga ini akan mengantarkan beliau ke DPRD Labuhanbatu,” harapnya.

“Semoga tidak ada kecurangan dan kita akan mengawal perolehan suara ini dengan ketat, sembari menunggu hasil resmi KPUD Labuhanbatu,” tutupnya.(BS)

- Advertisement -

Berita Terkini