Prabowo Sambangi Surya Paloh: Dan Disapa “Presiden Terpilih”,

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, SIJUNJUNG – Presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto menyambangi Ketum Partai NasDem Surya Paloh di NasDem Tower, Jakarta. Dalam kesempatan itu, Surya Paloh sempat mengucapkan selamat lagi kepada paslon Prabowo-Gibran yang memenangkan kontestasi Pilpres 2024.

Surya Paloh awalnya bicara terkait hubungan baik antara dirinya dan Prabowo yang sudah terjalin selama 40 tahun. Dia berharap hubungan ini bisa terus terjaga dengan baik.

“Hal yang amat sangat wajar ketika bagi saya pribadi dan tentunya Bapak Prabowo tetap menginginkan semangat persahabatan yang sudah terbina selama 40 tahun ini bisa terjaga baik,” kata Surya Paloh saat konferensi pers setelah berbincang dengan Prabowo, di NasDem Tower, Jumat (23/3/2024).

“Untuk bersama-sama kita menginginkan kehadiran kami berdua dan beserta para tokoh nasional lain di negeri ini bisa memberikan suatu penekanan yang berarti bagi proses pembangunan perjalan kehidupan berbangsa kita,” lanjutnya.

Surya Paloh lantas bicara terkait Pilpres 2024. Dia mengucapkan selamat kepada Prabowo dan Gibran.

“Dan tentu kami mengucapkan sekali lagi selamat kepada Bapak Prabowo tentu bersama Mas Gibran, yang sudah ditetapkan sebagai presiden dan wakil presiden terpilih untuk hasil Pemilu 2024 ini,” ujarnya.

Artikel ini telah terbit di detiknews, “Surya Paloh Kembali Ucapkan Selamat, Sapa Prabowo ‘Presiden Terpilih'” selengkapnya https://news.detik.com/pemilu/d-7255888/surya-paloh-kembali-ucapkan-selamat-sapa-prabowo-presiden-terpilih

- Advertisement -

Berita Terkini