Caleg Langkat Donny Setha Gelar Jalan Santai dan Joget Gemoy, Ribuan Masyarakat Hadir

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Sekitar 5 ribu masyarakat mengikuti jalan santai dan joget gemoy ala Prabowo Subianto di Lapangan Sepak Bola Ketapa Aru, Kecamatan Pangakalan Susu, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, pukul 08.00 WIB, Minggu, 21 Janauari 2024.

Acara dimulai jalan santai diiringi dengan drum band bersama sejak pukul 08.00 WIB. Beberapa warga yang hadir tampak mengenakan pakaian olahraga. Panitia juga membagikan dan masyarakat mengenakan baju kaos calon presiden Prabowo Subianto dan wakil presiden Republik Indonesia Gibran Rakabuming Raka.

Jalan Santai dan Joget Gemoy itu digelar oleh Caleg Langkat Daerah Pemilihan 5 yang juga Wakil Ketua DPRD Langkat, Dr Donny Setha ST SH MH. Para peserta memperebutkan puluhan hadiah seperti kipas angin, rice cooker, sepeda gunung, kompor gas, hingga kulkas, ceret listrik serta hadiah utama TV LCD, mesin cuci sepeda motor Honda Beat dan lain-lainnya.

Kegiatan itu dikawal pihak Kepolisian dan Koramil serta Panwascam Pangkalan Susu. Para pedagang kaki lima naik omset seiring ramainya warga yang hadir di acara tersebut.

“Kita ketahui masyarakat Teluk Aru, Pangkalan Susu, Brandan Barat, Sei Lepan, Besitang, Pematang Jaya dan Babalan mendukung nomor urut 2 Bapak Prabowo-Gibran jadi Capres dan Cawapres. Insya Allah, Prabowo-Gibran menang dengan adanya dukungan Bapak dan Ibu,” kata Caleg DPRD Kabupaten Langkat Daerah Pemilihan 5, Donny Setha.

Masyarakat, kata Dony, butuh negarawan yang cinta tanah air. Yang cinta tanah air hanya Pak Prabowo dibuktikan jadi Prajurit TNI yang berjuang dengan jiwa dan raga untuk nusa dan bangsa. Negara maju dan berkembang, pemimpin yang cinta terhadap tanah air.

“Maka kita butuh pemimpin yang cinta tanah air pasti menang, siapa yang cinta tanah air yaitu Prabowo,” kata Donny.

Ia juga meminta dukungan masyarakat untuk menjadi calon legislatif. “Mari sama sama kita membangun kabupaten Langkat,” kata Donny.

Wakil Ketua DPRD Langkat itu mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang berhadir pada hari ini.

Salah seorang masyarakat Emi, merasa senang dengan kegiatan jalan santai dan joget gemoy ini.

“Semoga bapak Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029 dan Bapak Donny Setha jadi DPRD Langkat kembali,” tutur Emi. (Rahim Daulay)

- Advertisement -

Berita Terkini