Feri Mukli : Merawat Politik Persaudaraan Lewat Kampanye Riang dan Gembira

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, PADANG – Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 tinggal sebulan lagi. Dengan semakin dekatnya waktu pemilihan tersebut, semakin intens lah pergerakan para calon legislatif (caleg) dalam mensosialisasikan dirinya kepada masyarakat agar menjadi pilihan pada 14 Februari 2024 nanti.

Salah satu yang intens sosialisasi ke masyarakat adalah Calon Anggota DPRD Provinsi Sumbar Dapil 1 Kota Padang, Feri Mukli. Selain sering sosialisasi lewat konten media sosial, Feri juga tidak melupakan sosialisasi atau interaksi langsung kepada masyarakat agar aspirasi masyarakat terserap.

Seperti pada hari Minggu, 14 Januari 2024, Feri turun ke dapil di daerah pampangan menemui masyarakat sekitar. Namun ada hal yang menarik ketika Feri dilapangkan, ia tidak sengaja bertemu dengan caleg dari partai lain dan sempat berdiskusi dengan caleg tersebut.

“Iya, kemaren saya turun dapil di daerah pampangan, masuk ke perkampungan disana, dalam perjalanan kami berpapasan dengan pak marlis, beliau merupakan caleg dari Partai PKS,” ungkapnya.

“Kami mengobrol beberapa menit, dan intinya kami saling mendokan supaya niat baik kami diijabah oleh Allah,” tambahnya.

Feri yang juga Ketua Bappilu PSI Sumbar tersebut menyebut politik riang gembira dan persaudaraan akan terus ia lakukan sesuai arahan Ketua Umum DPP PSI, Kaesang Pangarep.

“Politik persaudaraan akan terus kita bangun, lewat cara-cara kampanye yang riang dan gembira, dan satu lagi pesan bro kaesang jelas, ajak masyarakat Coblos PSI dan menangkan pasangan prabowo Gibran,” ucapnya.

Lebih jauh, Feri bercerita turun kelapangan tersebut merupakan salah satu caranya untuk menyerap aspirasi langsung dari masyarakat agar nanti ketika diamanahkan menjadi anggota DPRD Provinsi Sumbar sudah tahu apa yang akan diperjuangkan.

“Ini salah satu cara kita menyerap aspirasi masyarakat agar nanti di kursi legislatif ketika diamanahkan kita tahu apa yang diperjuangkan. Selain itu, ini juga bagian dari mengkampanyekan Prabowo Gibran kepada masyarakat agar nanti bisa menang satu putaran,” pungkasnya.

- Advertisement -

Berita Terkini