Kaesang Safari ke Sumatera, Salah Satu Kunjungannya Kopdarwil PSI Sumbar

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, PADANG – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep melakukan safari atau tur politik ke sejumlah wilayah di Pulau Sumatera. Tur tersebut dilakukan dalam rangka menyerap aspira masyarakat dan menarik simpati rakyat untuk memenangkan Prabowo Gibran dan memilih PSI pada pemilu 2024 nanti.

Safari politik tersebut dilakukan mulai hari ini, Jumat sampai Senin, 5 s.d 8 Januari 2024. Salah satu wilayah yang akan dikunjungi Kaesang adalah Kota Padang, Sumatera Barat pada Sabtu, 6 Januari 2024.

Hal itu terlihat dalam postingan Instagram pribadi Sekretaris DPW PSI Sumbar, Nofri Atma Rizki. Dalam akun @rizkiteknisos tersebut ia mengunggah foto ucapan selamat datang di Sumatera Barat untuk Kaesang Pangarep.

“@psisumbar_id siap menunggu kedatangan Bro Ketum @kaesang Ketua Umum DPP @psi_id di Sumatera Barat. Dengan kekuatan mawar, kemenangan tak bisa lagi ditawar. 2024 PSI Menang,” tulisnya dalam caption postingan tersebut.

Diketahui, Kaesang melakukan kunjungan dari tanggal 5 s.d 8 Januari dengan mengunjungi Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Bengkulu, Sumatera Selatan, Jambi, Riau, Kepulauan Riau dan Bangka Belitung.

Kaesang memulai Kunjungannya ke Aceh dengan bertemu influencer dan komunitas kreatif di SME Premium Coffe Kota Banda Aceh. Selanjutnya ia juga akan Kopdarwil dengan pengurus dan caleg seluruh Aceh.

Setelah itu, Kaesang akan terbang ke Sumatera Utara untuk berdiskusi interaktif dengan aktivis lingkungan di Toba. Selanjutnya ia juga akan melakukan ziarah ke makam Sisingamangaraja di Silalahi Pagar Batu, Kecamatan Balige.

Pada Jumat, Kaesang mengakhiri kunjungannya di Sumut dengan menghadiri konser solidaritas natal 2023 dan tahun baru 2024 di Kabupaten Tapanuli Utara.

Besok harinya, Sabtu 6 Januari 2024 Kaesang memulai safarinya di Kota Padang, Sumatera Barat dengan Kopdarwil bersama pengurus dan caleg PSI se-Sumbar. Setelah itu, ia melanjutkan safarinya ke Bengkulu dan Sumatera Selatan.

- Advertisement -

Berita Terkini