Caleg DPRD Provinsi Jambi PDIP Agung Berikan Bantuan Sembako ke Korban Banjir Jujuhan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jujuhan – Calon legislatif DPRD Provinsi Jambi dapil Bungo-Tebo dari PDIP, Agung Arie Pradana, kembali memberikan bantuan sembako kepada korban banjir di Bungo. Kali ini di dusun Sirih Sekapur, kecamatan Jujuhan, kabupaten Bungo, Sabtu (6/1/2024).

Agung yang juga merupakan Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Bungo mengatakan bahwa dalam aksi sosial itu sempat ada penolakan dari tim caleg lain yang masuk untuk pemberian bansos bencana banjir.

“Namun dengan dukungan masyarakat Sirih Sekapur, akhirnya kegiatan tetap berjalan,” ujar Agung yang juga merupakan Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Bungo itu.

“Semoga ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang terdampak bencana banjir,” tambahnya.

Pihaknya juga menyampaikan kepada masyarakat untuk tidak lupa datang ke TPS pada 14 Februari 2024 mendatang, guna menyalurkan hak suaranya.

“Untuk Capres dan Cawapres, masyarakat tentu perlu memilih Ganjar-Mahfud untuk memimpin Indonesia kedepannya. Sementara untuk Caleg Provinsi Jambi, tidak perlu melirik kepada Caleg lain, pilihlah Agung Arie Pradana sebagai Caleg DPRD Provinsi Jambi Dapil 5 Bungo-Tebo,” jelas Agung.

Sementara itu, Rogi Renaldi salah satu warga dusun Sirih Sekapur mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan.

“Besar harapan kami untuk pemimpin Indonesia kedepannya berasal dari kalangan yang sudah memiliki pengalaman, seperti Pak Ganjar dan Pak Mahfud. Sementara untuk keterwakilan di DPRD Provinsi, Pak Agung sebagai calon muda diharapkan mampu menjadi sosok yang dapat menampung aspirasi masyarakat khususnya anak-anak muda,” ungkap Rogi. (btc)

- Advertisement -

Berita Terkini