DPC PDI Perjuangan Tebing Tinggi Memberikan Pendidikan Politik dan Menyerahkan Bantuan Sembako

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, TEBINGTINGGI – DPC PDI Perjuangan Tebing Tinggi melakukan Pendidikan Politik Kemasyarakatan dan Pemberian sembako pada seluruh kader partai dari anak Ranting, Ranting, Pengurus Anak Cabang, Pengurus Cabang, Sayap dan Badan Partai di Sekretariat Jl. Letda Sujono Kecamatan Bajenis, Jumat (15/04/2023)

Momen ini termasuk penguatan pada seluruh unsur partai dari simpatisan sampai pengurus sehingga bisa bergerak serentak dalam memenangkan PDI Perjuangan khususnya di kota tebing tinggi yang menargetkan 7 kursi di DPRD Tebing Tinggi.

“Kegiatan pendidikan Politik Kemasyarakan serta pemberian sembako ini dalam rangka membangun kesolitan kader dan kami telah memberikan Kartu PIP sebanyak 5000 pada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Iman Irdian Saragih Ketua DPC PDIP Tebing Tinggi sekaligus Wakil Ketua DPRD.

DPD PDI Perjuangan Sumut berharap konsolidasi pada seluruh kader di tebing tinggi tetap berpegang teguh pada instruksi Ibu Ketua Megawati Soekarno Putri terus menerus melakukan konsolidasi Internal partai dan menyapa masyarakat untuk turun ke bawah.

“Program ini bagian dari menyapa warga masyarakat dengan menyerahkan sembako 650 paket dan Soal Capres Wapres merupakan wewenang Ibu Ketua Umum sesuai amanat kongres, kita tunggu arahannya,” ujar Soetarto Sekretaris DPD sekaligus anggota DPRD Sumut.

Acara dihadiri oleh Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Djumiran Abdi, Sekretaris BAMUSI Sumut Ismail Marzuki, Senior Partai H. Affan dan Anggota DPRD Serta kader PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi. (Red)

- Advertisement -

Berita Terkini