Safari Ramadan PDI Perjuangan Sumut di Batu Bara, Dr Aswan Jaya Ajak Kader PDI Perjuangan Bersatu Menangkan Partai di Pemilu 2024

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, BATU BARA – Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Dr Aswan Jaya mengajak seluruh kader PDI Perjuangan Batu bara bersatu memenangkan PDI Perjuangan pada Pemilu 2024.

“Sebentar lagi Pemilu 2024 saya mengajak seluruh bersatu memenangkan partai pada Pemilu 2024,” kata Aswan mewakili Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Rapidin Simbolon Sabtu (15/4/2023) di Batu bara.

Aswan menegaskan momentum Safari Ramadan ini mari kita manfaatkan untuk bersilaturahim sekaligus konsolidasi menguatkan seluruh struktur partai agar menang pada Pemilu 2024.

“Safari Ramadan DPD PDI Perjuangan Sumut sudah dilaksanakan di seluruh kabupaten/ kota di Sumut yang intinya adalah memperkuat silaturahmi sekaligus konsolidasi partai yang intinya agar kita menang pada Pemilu 2024,” kata Aswan.

Sebelumnya Ketua DPC PDI Perjuangan Batu Bara Ir Zahir MAP diwakili Bendahara DPC sekaligus Ketua DPRD Kab. Batubara M Safii menegaskan Safari Ramadan ini dirangkaikan dengan buka puasa bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim.

Acara juga diisi dengan Tausyiah yang disampaikan oleh Ustadz Latif yang isinya kemuliaan menyantuni anak yatim.(red)

- Advertisement -

Berita Terkini