Hasan Basri Sagala Caleg DPR RI Sumut II Yang Siap Berjuang Untuk Kepentingan Bersama Rakyat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Mudanews.com, Labusel– H Hasan Basri Sagala MSi memohon doa, dukungan dan pilihan dari warga di Daerah Pemilihan (Dapil) Sumut II pada Pemilu 14 Februari 2024 dan siap berjuang bersama untuk kepentingan rakyat.

“Banyak hal terkait kepentingan masyarakat dapat kita perjuangkan secara langsung untuk saya siap untuk bersama berjuang bersama, jika berhasil nantinya duduk di DPR RI, “tekad Hasan pada media di Labuhanbatu Selatan, Rabu (31/1/2024).

Hasan Basri Sagala mengajak bersama membangun masa depan yang lebih baik, bersatu untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat.

“Bersama kita bisa mewujudkan perubahan yang kita inginkan. Saya memohon dukungan dan pilihannya untuk mewakili dan berjuang bagi kepentingan bersama di tingkat legislatif, “ungkapnya.

Hasan berkomitmen untuk menjadi suara warga dari Kabupaten Dapil Sumut II, (Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan, Padanglawas Utara, Padanglawas, Tapanuli Utara, Tapauli Tengah, Tapanuli Selatan, Mandailing Natal, Sibolga, Padangsidimpuan, Humbang Hasundutan, Samosir, Toba Samosir, Gunung Sitoli, Nias, Nias Utara, Nias Selatan, dan Nias Barat).

“Bersama rakyat kita mendorong kebijakan yang berfokus pada pendidikan, kesehatan, dan pembangunan ekonomi guna menciptakan masa depan yang lebih baik bagi kita semua, “imbuhnya

Menurut alumni IAIN Sumut dan master jebolan Universitas Indonesia ini, memilih PDI Perjuangan sebagai rumah pengabdiannya, karena telah terbukti sebagai garda terdepan dalam memperjuangkan keadilan, demokrasi dan kesejahteraan rakyat.

“Dengan komitmen kuat terhadap nilai nilai tersebut, PDI Perjuangan menjadi pilihan yang tepat untuk mencapai perubahan positif dalam pembangunan negara kita, “ujarnya.

Dia pun menyebutkan, PDI Perjuangan merupakan partai yang mewakili aspirasi wong cilik dengan memperjuangkan keadilan sosial, kesetaraan, dan kesejahteraan bagi semua lapisan masyarakat.

“Bersama sama kita membangun Indonesia yang inklusif dan adil untuk semua, “ungkapnya dengan optimis.

Menurut Hasan Basri Sagala yang juga Tenaga Ahli Menag Yaqut Cholil Qoumas dan Komisaris Independen PT VAI ini, tindakan nyata lebih berarti daripada sekadar janji.

“Saya berkomitmen untuk membuktikan dedikasi dengan kerja keras dan keputusan yang transparan, bukan hanya kata-kata manis yang terlontar tanpa bukti nyata, “tegasnya.

- Advertisement -

Berita Terkini