Banjir di Sergai, MD Forhati Berikan Bantuan Sembako

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Serdang Bedagai – MD Forhati Serdang Bedagai (Sergai) dibawah koordinasi MD KAHMI Sergai menggelar aksi sosial dengan memberi bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir, Sabtu (17/12).

Aksi sosial ini dilakukan dalam rangka milad FORHATI ke 24 Tahun tepatnya pada 12 Desember 2022.

Banjir di Sergai
MD KAHMI dan Forhati Sergai memberikan bantuan kepada korban banjir

Bantuan yang diberikan berupa sembako yang dibelanjakan di Pasar Rakyat, Sei Rampah, dan uang tunai langsung ke penerimanya. Sedangkan penerimanya terdiri dari Pengurus KAHMI yang terkena dampak banjir, anak yatim, kaum duafa dan masyarakat lainnya yang mengungsi di posko. Untuk lokasi ada 2 titik yaitu di Posko Banjir Sungai Rampah dekat Masjid Jami’ dan selanjutnya di Dusun 1 Penjemuran, Desa Silau Rakyat, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Sumut.

Curah hujan yang tinggi berhari-hari, tanggul yang roboh dan tidak adanya normalisasi air membuat banjir terus melanda rumah-rumah warga.

“Ini sangat memprihatinkan sekali, bahkan banjir ini lebih parah dari banjir-banjir sebelumnya,” tutur salah satu pengurus MD Forhati Sergai.

Banjir di Sergai
MD Forhati Berikan Bantuan Sembako kepada korban banjir

MD Forhati Sergai berharap aksi sosial ini dapat bermanfaat buat mereka yang terdampak banjir dan tentunya lebih bersabar dengan musibah ini.

(SAS)

- Advertisement -

Berita Terkini