KAHMI Batubara Laksanakan Rapat Kerja

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Batubara Periode 2022-2027 melaksanakan rapat kerja di Villa Desa Gongsol Brastagi Kabupaten Karo pada hari Rabu-kamis 27-28 September 2023.

Kegiatan rapat kerja yang dibuka langsung oleh Abdul Kodir Simorangkir SPd selalu Ketua Umum dihadiri oleh seluruh pengurus MD KAHMI dan FORHATI Kabupaten Batubara.

Dalam sambutannya, Abdul Kodir Simorangkir lebih akrab disapa AKS mengucapkan terima kasih kepada panitia raker yang sudah melaksanakan raker dengan semaksimal mungkin.

“Pertama terima kasih kepada adinda Muhammad Amin sebagai ketua panitia, Muliadi sekretaris dan Husni Mubarok bendahara, adinda-adinda ini sudah bekerja semaksimal mungkin dalam pelaksanaan rapat kerja walaupun disana sini masih ada kekurangan, tetap harus kita berikan apresiasi kepada mereka yang masih muda-muda ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, AKS mengatakan rapat kerja ini bukan forum yang main-main melainkan forum resmi untuk merumuskan program kerja 5 tahun ke depan.

“Rapat kerja ini bukan forum ceremony saja tapi sangat penting, karena pelaksanaan rapat kerja adalah bagian yang tak terpisahkan dari berputarnya roda organisasi, tujuannya untuk merumuskan program-program kerja KAHMI kabupaten Batubara 5 tahun ke depan,” jelasnya.

Abdul Kodir Simorangkir yang juga sebagai Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah V Provinsi Sumatera Utara berharap dalam kesempatan tersebut forum ini dapat merumuskan program kerja yang langsung menyentuh masyarakat kabupaten Batubara.

“Saya berharap melalui forum rapat kerja ini lahir program kerja yang menyentuh langsung seluruh lapisan masyarakat kabupaten Batubara sehingga kahmi Kabupaten Batubara dirasakan kehadirannya dan memberikan warna tersendiri serta diperhitungkan eksistensinya,” tutup AKS.

Untuk diketahui, rapat kerja dipimpin oleh Rahmad Zein SPd MSi selaku sekretaris umum MD kahmi Kabupaten Batubara.

Kegiatan rapat kerja ditutup dengan menyepakati program-program yang akan dilaksanakan untuk menunjukan eksistensi KAHMI di Kabupaten Batubara dan family gatering di brastagi dan sembahe. (Nh)

- Advertisement -

Berita Terkini