Tatang Tarigan Resmi Jadi Ketua PFC Gantikan Hendra Sihaloho

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Mudanews.com, Medan – Tatang Angkasa Tarigan diangkat menjadi Ketua Umum PSMS Fans Club (PFC) melalui hasil musyawarah yang dilakukan pengurus beserta anggota PFC yang dilakukan di kawasan Medan Perjuangan, Kota Medan, Sabtu (30/9/2023).

Dari hasil musyawarah tersebut menyatakan Tatang Angkasa Tarigan resmi menjadi Ketua Umum PFC yang baru.

“Aku ingin mengembalikan PFC ke habitatnya, karena saya sendiri salah satu pendiri PFC. Dulu kami pernah seramai di Selatan (Smeck). Jadi aku gak muluk muluk, aku hanya mau mengembalikan marwah PFC lah seperti semula. Minimal kami bisa di hargai, dan sebagai orang Medan bisa mendukung PSMS, “ungkap Tatang, Minggu (1/10/2023).

Lanjut dikatakannya, terpilih menjadi ketua umum PFC saat ini, ia memiliki misi untuk mengembalikan marwah PSMS Fans Club (PFC) yang mulai memudar menjadi seperti dulu kala dimasa kejayaannya.

“Karena miris melihat PFC sekarang, nama besar dan nama baik nya saja yang masih ada, kalau orangnya sudah tidak ada. Itu makanya saya mau mengembalikan marwah kita, itu lah tujuan utama kita,” Terangnya.

Tatang menyebutkan di masa kepemimpinannya di PFC kali ini, ia ingin membawa perubahan besar di dalam tubuh PFC dan PSMS Medan melalui kerja sama yang akan dijalin dengan manajemen.

“Yang penting kami berbeda dari sebelumnya, kami akan menghindari yang namanya bentuk kekerasan, tetapi itu untuk di Stadion. Namun, selagi manajemen bobrok atau dalam arti klasemen hancur, maka kami akan paling depan merusuh di Stadion,” Ujarnya.

“Setidaknya kami bisa berkolaborasi dengan pengurus, tapi dengan aku hadir sebagai ketua, bisa lebih mengikat antara PFC dengan Manajemen agar PSMS bisa lebih baik bahkan bisa masuk Liga 1 musim depan, “pungkasnya.

- Advertisement -

Berita Terkini