PSMS VS PS Timah Babel, Babak Pertama Skor 0-0

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – PSMS Medan sementara ini ditahan imbang oleh tamunya PS Timah Babel tanpa Gol dibabak pertama.

Bermain tanpa striker andalan Dimas Drajad yang cidera membuat Lini depan PSMS tumpul. Terbukti meski menguasai jalannya babak pertama skuad ayam kinantan gagal mencetak satu gol pun ke gawang PS Timah Babel.

Bermain menyerang sejak awal laga, PSMS beberapa kali mengancam pertahanan Timah Babel melalui aksi Dua sayap lincah Choiril Hidayat dan M.Antoni. Beberapa kali umpan silang dari sisi sayap membahayakan gawang timah babel, di menit 18 Suhandi memanfaatkan umpan dari Antoni, namun sayang sundulannya sedikit melambung dari gawang timah babel

Tidak sampai disitu, di menit 28 kali ini giliran Choiril Hidayat yang membahayakan gawang timah babel, namun sayang lagi-lagi sepakannya melenceng disamping gawang timah babel.

Terus tampil menyerang, bermain menguasai bola di lini tengah yang dikomandoi Legimin Raharjo, PSMS terus menggempur pertahanan timah babel kali ini Giliran Sepakan Antoni yang hanya membentur gawang Timah Babel. Diakhir pertandingan PSMS memiliki peluang emas didepan gawang, lagi-lagi umpan silang dari antoni tidak mampu dimanfaatkan dengan Choiril Hidayat, sepakannya mampu ditepis kiper Timah Babel.

Tercatat hingga babak pertama usai PSMS melakukan 7 kali tembakan, sementara Timah Babel hanya mencatatkan 2 Tembakan saja yang tidak membahayakan gawang PSMS berkat rapatnya barisan pertahanan PSMS yang dikawal Ahmad Budihargo Cs. Berita Medan, Ahmad Maherdika Hsb

- Advertisement -

Berita Terkini