PSMS VS PSBL, Ayam Kinantan Acak-acak Pertahanan Lawan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Sejak peluit babak pertama ditiup wasit I Dewa Komang Santika, PSMS dan PSBL saling menunjukkan permainannya.

Kedua tim terlibat aksi saling lempar serangan. Di menit ke tujuh perrandingan yang di gelar di Stadion Teladan, Sabtu (13/5/2017) tim Ayam Kinantan tampak mendominasi permainan. Mereka masuk ke jantung pertahanan PSBL.

Namun sayang tendangan Dimas Drajat masih melebar di atas tiang gawang PSBL.

PSBL kembali mencoba menyerang pertahanan PSMS. Tetapi baru setengah lapangan serangan langsung dipatahkan tim Ayam Kinantan.

Hingga menit ke 20, PSMS Medan masih melakukan serangan demi serangan. Anak asuh Mahruzar Nasution itu belum juga membuahkan gol.

Meski sepi dukungan suporter, PSMS Medan tetap bermain apik. Terbukti pada menit ke 28 gawang PSBL dibobol Suhandi berkat umpan dari Dimas Drajat. Skor 1-0 untuk PSMS Medan.

Pada menit ke 32, PSBL melakukan pelanggaran. Tendangan pagar diberikan kepada PSMS. Sayangnya bola mati yang diambil Gusti Sandria hanya membentur badan pemain PSBL.

Ketertinggalan gol tersebut membuat anak asuh Amrustian kembali bangkit untuk menyerang pertahanan PSMS. Alih-alih menyerang, hanya setengah lapangan bola bergulir pemain PSMS sudah mematahkan serangan PSBL langsa. Menit 38 tendangan pagar yang dilakukan oleh PSBL melalui Yusrizal Muzzaki hampir saja membobol gawang Abdul Rohim. Sayang sekali tendangannya hanya melebar diatas gawang PSMS.

Menit 42 PSBL melakukan pergantian pemain. Dimana, Wahyu Firnanda keluar dan M. Rizky Yusuf masuk.

Di menit ke 44 penonton kembali bersorak. Tendangan kuat mendatar dari Dimas Drajat membobol gawang PSBL. Hingga turun minum skor 2-0 bertahan untuk keunggulan PSMS. Berita Medan, Yogoy

- Advertisement -

Berita Terkini