Arena Game Keluarga Funworld Telah Hadir di Ringroad City Walks Medan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, MEDAN – Arena untuk permainan dan hiburan keluarga Funworld kembali menyapa keluarga Indonesia khususnya yang berlokasi di Jalan Gagak Hitam/Ringroad, Kota Medan, Minggu, 20 Agustus 2023.

Funworld membuka gerainya di Level 2, Ring Road City Walks, yang sudah pasti Funworld telah menghadirkan arena yang sudah terkonsep baru yang lebih modern dan elegan.

Martin selaku staff penanggung jawab Funworld RCW menyampaikan.

“Saat ini Funworld sudah memiliki lebih dari 200 cabang yang tersebar di lebih dari 22 Provinsi, Funworld merupakan pusat rekreasi untuk keluarga yang menyuguhkan berbagai sarana permainan hiburan (terdiri dari mesin permainan dan wahana permainan), serta Funworld selalu berusaha untuk menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, serta pelayanan yang profesional dibidangnya, ” ungkap Martin.

Selanjutnya Martin menyebutkan, kalau di Funworld juga menyiapkan berbagai macam mesin permainan yang disiapkan kepada para konsumen dan customer.

“Funworld yang berada di Ring Road City Walks Medan ini memiliki kurang lebih 98 mesin permainan yang dapat dimainkan oleh para customers, beberapa di antaranya ada yang paling diminati oleh para customer yaitu, ada Base Ball Jump, Crazy Clock, Hole In One, Magic Passport, Space Super Drop, Toasty Toasty, Simba Harner, dan Ticket Dome,” ungkapnya.

“Ada juga beberapa permainan yang lebih seru dimainkan bersama-sama dengan teman-teman, seperti Wangan lMidnight Maximum Tune 6R, Basket Ball Strom Shoot, dan Dance Cube. Untuk Anak-anak yang lebih kecil ada juga berbagai permainan Kiddie Ride, seperti: Magic Helicopter, Kid Cabrio, Soar The Sky, dan Forest Wheel dan banyak lagi,” pungkasnya.

Selama bulan Agustus Funworld memberika promo spesial yang dapat dinikmati para pelanggan setia Funworld, yaitu Promo
Merdeka yaitu.
– Promo Bonus 45%, yang berlaku 1 s/d 31 Agustus 2023
– Promo Bonus 78%, yang berlaku 17 s/d 20 Agustus 2023
Untuk berbagai kegiatan lainnya dapat diketahui melalui Official Account Instagram Funworld yaitu
@funworld dan Facebook Page Funworld yaitu Funworld Indonesia.

- Advertisement -

Berita Terkini