Padivalley Tawarkan Konsep Berbuka Puasa Sembari Bermain Golf

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM – GOWA – Nikmati suasana berbuka puasa yang berbeda bersama kerabat, keluarga maupun sahabat sembari menunggu waktu berbuka puasa sambil bermain golf adalah hal yang menarik di bulan ramadhan kali ini, Padivalley Golf Club adalah pilihan tepat untuk membersamai waktu berbuka puasa anda.

Padivalley menyediakan paket free bermain golf di driving range, free buggy cart area club dan buka puasa all you can eat di The Village Resto hanya Rp.125.000/orang, anda sudah dapat menu makanan dan minuman yang tentu saja sangat berkualitas.

Paket ramadhan ini disebut Stay Cheers In Ramadhan, hal ini diungkapkan oleh Norman Hode selaku Club Manager bahwa kami menawarkan konsep yang berbeda dari biasanya dalam hal memeriahkan bulan suci ramadhan.

“Kami tawarkan konsep buka puasa yang tentu sangat berbeda, sembari menunggu waktu berbuka puasa kami siapkan lokasi untuk bermain golf untuk pemula dan lokasi golf bagi yang profesional”, paparnya, rabu, 13 maret 2024 di Pattalassang, Palantikang, Kabupaten Gowa.

Di Padivalley, sambung Norman terdapat beragam fasilitas area outdoor yang sangat luas, sehingga setiap acara digelar baik indoor maupun outdoor mampu terfasilitasi sangat baik ditambah pemandangan lapangan golf hijau dikelilingi perbukitan yang tentu saja lebih memanjakan mata.

Paket ini pula sudah termasuk dengan bermain di area pukul (driving range putting green), dan berkesempatan untuk merasakan sensasi menaiki buggy cart (mobil golf) dengan berkeliling dalam area club yang tentu saja dengan pemandangan indah dari padivalley.

Usai bermain pada area pukul (driving & putting green) ditutup dengan berbuka puasa diarea The Village Resto dengan view hamparan lapangan golf hijau yang dikelilingi perbukitan, serta beragam sajian menu takjil dan spesial menu buffet yang semuanya dapat dinikmati. (*)

- Advertisement -

Berita Terkini