Bukber Bareng Anak Yatim, Royal Bay Suguhkan Akrobat Indonesia Got Talent

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM – MAKASSAR, Gelar buka puasa bersama anak – anak panti asuhan Nahdiyat dan panti asuhan Ummu Aiman, management Royal Bay Hotel Makassar mengundang Ust Chaidir Al Bandari SQ, SHI, dihibur oleh pengisi acara Muliadi Abd Mudir dan pesulap Indonesia Got Talent 2002, Hadi Putra, jum’at, 15 maret 2024.

Suasana penuh gelak tawa dan menegangkan saat diawali dengan suguhan permainan sulap Hadi Putra, hanya dengan menutup kedua matanya menggunakan kain yang telah disediakan dia mampu meletuskan 9 balon pada 3 titik talent berbeda. setelah itu dilanjutkan pemberian santunan dan diakhiri ceramah agama oleh Ust Chaidir Bandari sambil menanti waktu berbuka puasa.

General Manager Royal Bay, Darwin mengatakan bahwa Ramadhan 1445 H kali ini kami akan gelar beragam acara diantaranya buka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan hingga lomba da’i cilik. berbagi kebahagian pada sesama adalah motivasi kami dalam melakukan kegiatan ini.

“Ramadhan 1445 H kali ini, kami undang pesulap Indonesia Got Talent Hadi Putra untuk menghibur anak panti asuhan sekaligus memberikan santunan kepada panti asuhan dan anak – anak binaannya dan kegiatan semacam ini akan kami helat selama Ramadhan”, ungkapnya.

Hotel yang beralamat dijalan Sultan Hasanuddin ini juga sediakan paket buka puasa Ramadhan Agak Laen hanya dibanderol Rp.112.500/nett/pax sudah all you cant eat buffet. untuk pembelian 9 pax akan mendapatkan 1 pax gratsi, so tunggu apalagi buruan reservasi dan menghubungi Anggun (0895-3509-79348), Irfan (0856-5618-2669), dan Fatin (0813-5091-2620). (*)



- Advertisement -

Berita Terkini